Bupati Amril : Selamat Jalan Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto, SemogaSukses di Tempat Tugas yang Baru

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Amril : Selamat Jalan Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto, SemogaSukses di Tempat Tugas yang Baru

Thursday, September 1, 2016

LalulintasKriminalitas.com, Bengkalis. - Setelah mengabdi di kabupaten Bengkalis kurang lebih dua tahun lamanya, Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto akhirnya harus meninggalkan jabatannya dan digantikan oleh Letkol Rizal Faizal Helmi sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis.

Dengan pergantian tampuk pimpinan ini, Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto menggelar perpisahan atas pemindahan tugasnya dari Dandim 0303/Bengkalis, ke Bagian Inspektorat Angkatan Darat, Jakarta di balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (30/08/2016).

Atas nama pribadi, keluarga pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Amril mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto beserta keluarga atas dedikasinya selama mengabdi di Bengkalis.

"Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis akan senantiasa mendo'akan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru," ujar Amril.

Khususnya bagi kita semua yang ditinggalkan, mantan anggota DPRD Bengkalis ini juga berharap, berbagai kesuksesan yang telah diukir Wachyu Dwi Haryanto selama bertugas di daerah ini, hendaknya hal tersebut dapat dan harus dijadikan motivasi, menjadi pemicu dan pemacu untuk mempertahankan dan meraih sukses serupa atau bahkan yang lebih dari itu di masa yang akan datang.

Meskipun nantinya tidak lagi bertugas di kabupaten Bengkalis, imbuh Amril, namun waktu sekitar dua tahun bertugas di daerah ini, telah mencatatkan Wachyu Dwi Haryanto beserta istri dan keluarga, sebagai bagian yang tidak terpisahkan, bukan saja bagi jajaran Kodim 0303/Bengkalis, tetapi juga bagi pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Bengkalis, sampai kapanpun juga.

"Oleh karena itu, walaupun nanti tidak lagi dapat bersama kami sebagaimana hari-hari sebelumnya, namun sumbangsih, saran dan pendapat, tetap sangat kami harapkan, demi percepatan kemajuan dan keberhasilan pembangunan di kabupaten Bengkalis" harapnya.

Selain Bupati Amril Mukminin, terlihat hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi, Kajari Bengkalis, Rahman Dwi Saputra, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rustiyono, Plt Sekda Bengkalis, H Arianto, ketua TP. PKK Bengkalis, Kasmarni Amril dan sejumlah Kepala SKPD di Kabupaten Bengkalis, serta tamu undangan lainnya.   (mdo )
Humas