Harga Mobil Tata Terbaru Agustus 2016 -->

Iklan Semua Halaman

Harga Mobil Tata Terbaru Agustus 2016

Tuesday, August 30, 2016

LalulintasKriminalitas.com, JaKarTa– Tata motor merupakan sebuah perusahaan yang dapat di bilang cukup ternama dalam industri otomotif di India. Dalam perkembangannya Tata motor selalu menghadirkan produk-produk yang cukup berkualitas dan pastinya

mampu bersaing melawan pada kompetitornya. Bahkan dengan gigihnya memproduksi kendaraan roda empat dengan kemampuan super tinggi, perusahaan yang berdiri pada tahun 1945 ini kini menjadi perusahaan terbesar nomor enam di seluruh dunia. Hanya saja untuk pasar Indoensia mungkin mobil besautan Tata ini masih kurang diminati.

Namun begitu, produsen yang satu ini tetap bersikukuh untuk terus bisa menghadirkan mobil terbaik mereka untuk tetap bisa menjadi perusahaan otomotif ternama. Dalam perjalanan karirnya, Tata motor sudah begitu banyak menghadirkan sederet kendaraan roda empat yang bisa menjadi pilihan anda. Yang menariknya lagi harga Mobil Tata bisa di bilang cukup murah dan kompetitif dibanginakan dengan mobil-mobil lainnya. Bisa kita bayangkan Tata Motor membandrol mobil termurahnya seharga 23 jutaan yang merupakan mobil bertipe city car.


Dengan harga murahnya tersebut, memang tak heran bila kendaraan yang satu ini benar-benar banyak di minati oleh sebagaian besar masyarakat. Apalagi dibalik murahnya harga yang ditawrakan tersebut, produsen otomotif asal India ini tetap memberikan mesin berkemampuan tinggi sehingga performa mesin yang di tawarkan pun tetap powerfull dan berkualitas. Tak hanya merilis tipe mobil City Car, Tata Motor juga menghadirkan beberpa tipe mobil lainnya seperti model SUV, Pick UP hingga mini bus yang rata-rata juga di bandarol dengan harga yang relatif terjangkau.

Persaingan ketat dalam industri otomotif yang ada saat ini menjadikan Tata Motor terus berusahan memberikan kualitas mobil yang mereka hadirkan untuk tetap sempurna dan tetap berkualitas tinggi, namun untuk menjaganya tetap diminati banyak masyarakat Tata motor juga tetap memberikan bandarol harga yang murah. Nah bagi anda yang mungkin tertarik memiliki mobil tata untuk menjadi mobil pribadi, berikut ini kami rangkumkan Daftar Harga Mobil Tata Terbaru semua tipe di pasar Indonesia.



Daftar Harga Mobil Tata Terbaru

1. Harga Mobil Tata Nano

Type Mobil Tata Nano Harga

Tata Nano Standar BSII Rp 23.100.000

Tata Nano Standar BSIV Rp 23.250.000

Tata Nano LC BSII Rp 28.350.000

Tata Nano LC BSIV Rp 28.450.000

Tata Nano LX BSII Rp 33.250.000

Tata Nano LX BSIV Rp 33.450.000

Mobil Tata Nano merupakan sebuah mobil City Car yang baru-baru ini telah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga yang sangat murah karena untuk seri ini rata-rata di bandrol seharga Rp 20 jutaan. Meskipun demikian dengan harganya yang cukup murah, hampir semua serinya di bekali dengan mesin yang cukup bertenaga yang mengandalkan mesin dua silinder dengan kapasitas 624cc yang mampu mengangkut 4 penumpang sekaligus. Nah seperti bisa sobat lihat diatas, harga mobil Tata nano termurah di bandrol seharga Rp 23.1 juta rupiah dan harga termahalnya di bandrl Rp 33.4 juta rupiah.


2. Harga Mobil Tata Super Ace

Type Mobil Tata Super Ace Harga

Tata Super Ace Dle Rp 125.000.000

Tata Super Ace Dls Rp 98.000.000

Tata Super Ace merupakan tipe mobil Tata yang mengusung konsel Pick Up, hadir dalam dua model berbeda yakni Tata Super Ace Dle dan Tata Super Ace Dls keduanya pun ditarakan dengan bandrol harga yang berbeda. Dimana harga mobil tata Super Ace Dle dilego seharga Rp 125 juta rupiah sementara untuk model Dls tata membandrolnya seharga 98 jutaan. Pick Up ini membawa mesin berkapasitas 1045cc yagn di percaya mampu menawarkan tenagan 70 Ps dengan Torsi 135 Nm. Menariknya lagi tipe ini juga di buat untuk mampu menampung muatan hingga 1 ton beratnya loh sob.


3. Harga Mobil Tata Xenon

Type Mobil Tata Xenon Harga

Tata Xenon RX Rp 152.700.000

Masih dari model Pickup Tata Xenon sebagai pilihannya, model ini sedilkit lebih berkualitas di bandaingkan dengan seri pickup diatas, karena ia sudah di bekali dengan penawaran mesin besar yakni mesin bertipe 2.2L DICOR yang di klaim dapat mebawarkan performa tinggi mencapai 148 Ps dengan torsi 320 Nm. Harga mobil Tata tipe Xenon seperti dapat di lihat pada tabel dibandrol seharga Rp 152.7 jutaan. Meskipun harganya mahal namuan mobil ini diklaim mampu menampung muatan dua kali lipat di banding seri diatas. Pastinya cocok buat para pengusaha yang sedang mencari mobil angkut yah sob.

4. Harga Mobil Tata Safari

Harga Tata Mobil Tipe Safari

Tata Safari Storme EX M/T Rp 285.000.000

Mobil Tata Safari merupakan sebuah mobil bertipe SUV yang hadir dengan tampilan cukup elegan, sehingga tak heran bila harga mobil Tata Safari ini cukup mahal karena mencapai 285 jutaan untuk model Safari Storme EX M/T. Yah harga tersebut memang terbilang cukup tinggi dan bahkan merupakan tipe mobil tatal termahal yang ada di artikel ini. Mahalnya harga yang di tawarkan tak terlepas dari adanya penawaran mesin diesel berkapasitas 2.179 cc yang dipadukan dengan sistem trnsikis G-76 (mark II). Mesin besar tersebut mampu membuat performa powerfull mencapai 140 PS pada putaran 4000 rpm dengan torsi 320 NM pada putara 1700 rpm.

5. Harga Mobil Tata Vista Type Mobil Tata Safari Harga

Tata Vista GZX 1,4 L Rp 135.000.000

Menginginkan mobol dengan kapasitas 4-5 orang penumpang dengan harga yang murah, mungkin Tata Vista GZX 1,4 L adalah salah satu tipe yang paling pas untuk di miliki. Selain harga mobil tata ini hanya di bandarol 135 jutaan. Tata juga menghdirkan mobil tipe ini dengan spesifikasi yang cukup sempurna. Yang lebih menariknya meskipun dimensi yagn di tawrakan cukup mungik untuk mobil ini, namun Tata Motor memberikan begitu banyak fitur menarik salah satunya adanya fitur EBD dan ABS untuk sektor pengeremannya, bagaimana tertarik untuk memilikinya.


6. Harga Mobil Tata Aria Pure

Tata Aria Pure M/T Rp 260.000.000

Dan pada posisi terakhir, mungkin sobat otomotif bisa menjadilan tipe mobol tatap Aria Pure ini sebagai tipe pilihan terbaik sobat, Pasalnya Tata Motor mendesain mobil ini dengan kapasitas penumpang 7 orang. Dengan demikian bila di gunakan untuk berlibur bersama keluarga pastinya mobil MPVin cukup cocok untuk di miliki. Harga mobil Tata Aria Pure M/T bisa di bilang cukup mahal karena di bandrol sehrga Rp 260 jutaan. Akan tetap dari mahalnya harga tersebut, mobil ini dapat memberikan performa mempuni karena sudah di sertakan mesin berkapasitas 2.179 cc di sektor dapur pacunya.


Note :

Harga Mobil Tata di atas kami dapatkan dari sumber terpercaya
Disetiap daerah, kemungkina harga tata mobil berbeda bisa saja terjadi Harga mobil diatas dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan yang ada Dan harga yang tertera diatas merupakan harga OTR Jakarta.


Hampir semua produk yang di rilis Tata Motor memang terbilang cukup murah dan terjangkau, hanya saja untuk tipe pilihannya memang masih sangat terbatas, sehingga banyak dari para penggila otomotif yang cukup menyayangkannya. Hanya saja dari daftar harga yang sudah kami sampikan diatas sobat bisa melihat bahwa setiap tipe kendaraan roda empat yang ditawrakan benar-benar terjangkau, apalagi untuk model City Carnya yakni model Tata Nano yang di bandrol lebih murah di bandingkan mobil LCGC yang berada sekitar 50 jutaan. Nah demikian informasi yang dapat kami sampikan semoga Daftar Harga Mobil Tata diatas bisa bermanfaat. “SALAM OTOMOTIF”