Penghuni Bandel, Polwan Susah Payah Seperti ini Saat Razia Tempat Kos

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Penghuni Bandel, Polwan Susah Payah Seperti ini Saat Razia Tempat Kos

Wednesday, August 24, 2016

Lalulintaskriminalitas.com, Demak - Polres Demak, Jawa Tengah menggelar razia kos-kosan di Kelurahan Bintoro Kecamatan Demak Kota, Selasa (23/8/2016). Ada penghuni yang bandel, ada yang kooperatif.

Di foto ini terlihat seorang Polwan terpaksa harus mengintip dari lubang angin. Posisinya juga tak enak, sehingga untuk bisa melihat kondisi di dalam kamar, dia harus 'didorong' ke atas oleh rekan-rekannya.

Ada banyak temuan dalam razia kali ini. Ada sepasang pria di kamar wanita. Ada juga wanita yang hamil 3 bulan yang tinggal bersama pria yang bukan suaminya dan ada pria yang 'menumpang' selama berhari-hari di kamar pacarnya.

"Saya cuma numpang, ini kos teman, dia lagi pulang kampung," ujar seorang pria yang dipergoki bersama pria lainnya.

Dua pria asli Demak berinisial NR (29) dan FZ (24) itu kemudian didata oleh petugas dan diberi pengarahan. "Tobat saya tobat, tak naik haji saja lah," kata NR sambil menutup mukanya menggunakan sarung.

Razia yang dipimpin Wakapolres Demak Kompol Sulasno tersebut merupakan kegiatan rutin memberantas penyakit masyarakat. Juga untuk menanggapi laporan masyarakat yang resah dengan adanya laki-laki yang menginap di kos perempuan.

Beberapa orang dibawa ke Mapolres Demak, namun polisi belum menemukan ada keterlibatan penyalahgunaan atau peredaran narkoba. Sofiyatun mengimbau kepada pemilik rumah kos agar meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi tindakan menyimpang.

"Kita sering melakukan razia, yang terjaring dikenakan tipiring (tindak pidana ringan). Pemiliknya akan dipanggil dan diberi imbauan," jelas Sofiyatun.
(mdo/alg/try)