Pria Berusia 42 Tahun Itu Menelan Puluhan Pisau Selama Tiga Bulan.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pria Berusia 42 Tahun Itu Menelan Puluhan Pisau Selama Tiga Bulan.

Tuesday, August 30, 2016

LalulintasKriminalitas.com, India. -Dokter di Kota Amritsar bagian utara India mengatakan telah berhasil mengambil 40 pisau dari perut seorang pria di India.

Dr Jatinder Malholtra mengatakan kepada BBC bahwa pria itu menderita sakit yang hebat di dalam perutnya, dan menemuinya pekan lalu.

Dia mengatakan semula pria itu tidak mengaku telah menelan pisau. "Kami mengetahui pria ini memakan pisau setelah melakukan sejumlah tes untuk mendiagnosa penyakitnya," jelas Malholtra.

Operasi pengangkatan pisau dari perut pria itu berlangsung selama lima jam dan melibatkan tim yang terdiri dari lima dokter.

Seluruh pisau yang bersarang di dalam perut pria itu telah berhasil diangkat dan kondisinya stabil.

"Ini merupakan sebuah prosedur yang rumit dan kami benar-benar merencanakan operasi dengan baik untuk memastikan agar operasi berjalan dengan baik," kata Malhotra.

Para dokter berupaya untuk mencari tahu alasan mengapa pria itu menelan puluhan pisau.

"Kami tidak mengetahui alasan yang pasti tetapi tampaknya dia menderita gangguan psikologi. Bahkan keluarganya tidak mengetahui mengenai kebiasaannya menelan pisau," kata dia.

"Dia akan mendapatkan konseling. Dia berjanji tak akan menyentuh pisau lagi, tetapi keluarganya harus mengawasinya." ( mdo )

Image copyright Corporate Hospital