Terima Mahasiswa KKN UIN Suska, Ini Pesan Bupati Amril

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Terima Mahasiswa KKN UIN Suska, Ini Pesan Bupati Amril

Sunday, August 28, 2016

LALULINTAS KRIMINALITAS.COM, PINGGIR- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menerima kunjungan 14 mahasiwa Kuliah Kerja Nyata UIN Suska dikediaman Jl. Lintas Duri Pekanbaru, desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Sabtu, 27/8/2016.

Dalam kunjungan tersebut perwakilan mahasiwa Hendrik menyampaikan kegiatan yang telah dilakukan selama 6 (enam) minggu di Desa Muara Basung yakni mengisi kegiatan keagaamaan, pendidikan, rohis, di tingkat pendidikan SD, SMP dan SMA.

Bersama rekan mahasiswa yang lain yang juga KKN di Kecamatan Pinggir ia juga menyampaikan program yang akan dilaksanakn yaitu Program hidroponik dan penanaman 2000 pohon di lima Desa yaitu Desa Tengganau, Muara Basung, Sungai Meranti dan Desa Pinggir.

Dalam perbincangan Amril Mukminin berpesan kepada mahasiswa yang hadir agar belajar dengan baik dan bisa ciptakan lapangan kerja, serius belajar, jangan kecewakan orang tua, pesan Amril.

Iri sama teman boleh tapi yang bersifat positif. "Kenapa dia bisa kita tidak". Harus bersifat yg positif untuk lebih maju kedepan nya jelas Bupati Amril.

Bupati juga memberikan masukan bagaimana menjadi orang sukses yaitu jangan lupa berdo’a, hargai orang tua kita, iklhas, tidak sombong, jujur dan setia.

“Orang tidak menghargai orang tua mereka tidak akan sukses walaupun sukses namun tidak mendapatkan ketenangan hidup". Saya juga manusia biasa tidak terlepas dari kesalahan dan kesilapan, jika ada pendapat yg bgus kita terima yang sifat nya membangun. Yang jelas dalam suatu pekerjaan semua itu tergantung dari niat, kata Amril.

MDO/HUMAS