Upacara HUT RI ke 71, Khidmat dan Penuh Makna

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Upacara HUT RI ke 71, Khidmat dan Penuh Makna

Thursday, August 18, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS, PEKANBARU—Upacara HUT RI ke 71 di halaman Kantor Walikota Pekanbaru berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, penampilan Walikota DR H Firdaus ST MT selaku Inspektur Upacara yang memang dikenal cool dan bersahaja tampil memukau disertai penampilan Komandan Upacara AKP Rezi yang juga tampil dengan baik.

Seluruh agenda upacara dilewati dengan baik, penampilan dan kerapian paskibra 2016 juga mengundang decak  kagum peserta upacara dan undangan yang memeunihi lapangan upacara dan tenda kehormatan.

Begitu pula dengan para pelaksana upacara lainnya, dan kelompok paduan suara dari SMKN 6 Pekanbaru juga melaksankan tugasnya dengan baik dan kompak.

Walikota Pekanbaru yang didampingi Sekda Mohd Noer MBS dan Kadis Pemuda dan Olahraga wusu

f, kepada wartawan menyampaikan bahwa upacara peringatan hari kemerdekaan tidak boleh hanya sebatas upcara saja, tapi seluruh penyelengara pemerintahan dan masyarakat harus bisa memaknai arti dari kemerdekaan itu.

“Tugas para pejuang bangsa ini sudah selesai, sekarang tugas kita meneruskan cita-cita mereka, membangun bangsa ini. Mari kita kita isi kemerdekaan ini  dengan membangun seluruh sektor, baik pendidikan, kesehatan maupun infrastrukktur dasar. Kita cintai Negara ini dan kita jaga pembangunan di negeri ini. Bersama kita menwujudkan cita-cita para pendahulu dan pahlawan bangsa kita,’’ ajak Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota

juga menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Setya kepada 167 PNS yang yang sudah mengabdi 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, serta pemberian hadian prestasi kepada kecamatan, kelurahan dan tokoh masyarakat di berbagai bidang dalam semarak HUT RI ke 71, juga diserahkan hadian dan penghargaan Adiwiyata kepada 50 sekolah yang berwawasan Lingkungan.(edy/humaspemko)