Bupati Amril Lantik 84 Eselon III dan 123 Eselon IV

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Amril Lantik 84 Eselon III dan 123 Eselon IV

Saturday, September 3, 2016

Bupati Amril Mukminin saat melantik 84 pejabat eselon III dan 123 pejabat eselon IV di lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Kamis (01/09/2016)

Lalulintas Kriminalitas.com, BENGKALIS. – Sebanyak 84 pejabat administrator (eselon III) dan 123 pejabat pengawas (eselon IV), Kamis (1/9/2016) sore, diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, di ruang serbaguna laintai IV kantor Bupati Bengkalis.

Bupati menegaskan, bahwa penempatan atau pengangkatan seorang pegawai dalam jabatan, bukan didasarkan pada suka atau tidak suka (like or dislike), kedekatan personal, hubungan kekeluargan atau hal-hal lain yang bersifat subjektivitas.

“Tetapi semata-mata berdasarkan hasil penilaian terhadap potensi, kemampuan serta profesionalitas yang dimiliki pegawai yang bersangkutan yang ditunjukannya selama ini,” tegas Amril.

Katanya lagi, para pejabat eselon III dan IV yang diambil sumpah dan dilantik itu adalah figur atau sosok yang dinilai terbaik diantara yang baik untuk jabatan tersebut.

Amril berharap mereka benar-benar menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Dalam tiga bulan atau 100 hari kedepan, mereka akan kita evaluasi dan tidak menutup kemungkinan mereka akan diganti jika kinerjanya tidak sebagaimana diharapkan,” Amril mengingatkan.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik tersebut diantaranya, Andris Wasono (sebagai Kepala Bagian/Kabag Tata Pemerintahan), Bustami HY (Kabag Keuangan), Riki Rihardi (Kabag Umum) dan H Alpi Mukhdor (Kabag Pertanahan).

Kemudian, Syamsul Bahri (Camat Bantan), Reza Novendra (Camat Bukit Batu), Agus Sofyan (Camat Rupat Utara), H Joko Edi Imhar (Camat Mandau), Hanafi (Camat Rupat), Fahrizal (Camat Pinggir), Mulyadi (Camat Siak Kecil)  dan H Sapon (Camat Bengkalis).

Selanjutnya, H Eri Kesuma Pribadi (Sekretaris Badan Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah), Djamaluddin (Sekretarsi Dinas Pasar dan Kebersihan), Herman (Kabag Umum Sekretariat DPRD) dan H Raja Aerlingga (Sekretaris Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga). ( mdoG)

HUMAS