Ikuti Rakon Tingkat Provinsi Riau, Kasmarni Sebut Sebagai Ajang Tukar Informasi Antar Kader PKK

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Ikuti Rakon Tingkat Provinsi Riau, Kasmarni Sebut Sebagai Ajang Tukar Informasi Antar Kader PKK

Thursday, September 22, 2016

Lalulintaskriminalitas.com, Pekanbaru – Bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten/Kota, se-Provinsi Riau, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril dan sejumlah rombongan serta tamu undangan lainnya menghadiri acara pembukaan Rapat Konsultasi (Rakon) tingkat Provinsi Riau, Senin (19/9/2016) malam.

Rapat yang bertujuan untuk menyelaraskan program PKK Provinsi dengan program PKK Kabupaten/Kota itu, dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi, di Aula Pertemuan Hotel Alpha, Pekanbaru,

Usai mengikuti pembukaan Rakon, Kasmarni Amril mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat positif. Karena, selain wadah untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan, Rakon ini juga dapat sebagai ajang untuk mendiskusikan program-program prioritas sesuai harapan bersama, khususnya masing-masing daerah.

"Kegiatan Rakon ini menurut kita merupakan hal yang penting setiap tahunnya diselenggarakan. Karena disamping mengevaluasi hasil kerja PKK selama setahun terakhir, juga merupakan hal yang harus dipersiapkan untuk program kerja di tahun yang akan datang,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis.

 Disamping itu, lanjutnya, di dalam wadah kegiatan ini, juga dapat dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi antar kader PKK se-Provinsi Riau dan juga tempat untuk saling tukar informasi demi mewujudkan Riau Sejahtera, khususnya Bengkalis.

“Dari informasi yang kita proleh ini, tentunya nanti akan kita jadikan pembelajaran untuk kader-kader kita di Negeri Junjungan. Dengan harapan, berbagai program PKK dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” tutup Kasmarni.

Rakon yang akan berlangsung selama dua hari itu akan diisi oleh tiga pemateri. Dua diantaranya adalah Ketua Pokja 3 dan 4 PKK Pusat. Sedangkan satu pemateri lagi, akan disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi. (mdoG)