Tingginya Angka Kecelakaan di Indonesia Mayoritas Pada Anak - anak di Bawah Umur

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Tingginya Angka Kecelakaan di Indonesia Mayoritas Pada Anak - anak di Bawah Umur

Tuesday, September 27, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, MANDAU -Tingginya angka kecelakaan di Indonesia mayoritas pada anak anak di bawah umur, seperti anak anak tingkat SMA, SMP, banhkan anak anak SD. Salah satu program Polisi lalu lintas yaitu menjadi Pembina Upacara di Sekolah SMA sederajat untuk memberikan amanat tentang peraturan dan keselamatan berlalu lintas serta larangan untuk membawa sepeda motor bagi anak-anak/remaja yang belum mempunyai Sim.

Upacara Bendera kali ini diikuti siswa SMA di Kecamatan Mandau dengan sangat antusias dan persiapan yang matang.Upacara dapat berjalan dengan Khidmat.


Kami dari Tabloid Lalulintas Biro Bengkalis dan www.lalulintaskriminalitas.com." juga turut mengingatkan, kami sering menyaksikan Anak anak SMP  sederajat, SMA sederajat mereka pacu pacuan di jalan raya, dan stending stending  saat pulang sekolah, mereka juga ada yang ikut Bali ( Balap Liar ),

Kami juga mengimbau kepada orang tua, agar jangan melepaskan anaknya di bawah umur membawa kendaraan  apalagi dijalan Raya,


Patuhi rambu rambu Lalulintas dan kecelakaan  juga bisa terjadi karena Ban sudah terlalu aus, Rantai terlalu aus, cagak atau kaki satu belum terlipat kemudian berhati hati membonceng perempuan yang menggunakan rok atau slendang, sering kecelakaan karena terputar rantai. ( Redaksi)