Lantik Ratusan Pejabat Eselon 3 dan 4, Ini Pesan Bupati Amril

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Lantik Ratusan Pejabat Eselon 3 dan 4, Ini Pesan Bupati Amril

Saturday, September 3, 2016

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Perkembangan dan tuntutan masyarakat akan pelayanan yang cepat, transparan, berkualitas, efektif dan efisien, akan semakin besar. Karenanya, seluruh pejabat dan pegawai di pemerintah Kabupaten Bengkalis, harus kreatif, berinisiatif, dan inovatif. Mesti tanggap dalam berbuat, harus cepat dalam bertindak. Cerdas dalam berpikir, tuntas dalam berkerja.

“Sebab itu, dimanapun ditempatkan, seorang pegawai atau pejabat itu harus siap dan tetap berkontribusi, serta memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan unit kerja masing-masing, masyarakat, pemerintah, daerah, dan bangsa”, ujar Amril.

Amril mengatakan itu, Rabu (1/9/2016), ketika mengambil sumpah dan melantik 84 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 123 Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Katanya, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, para Pejabat Eselon III dan IV dituntut

membangun dan membina hubungan baik dengan atasan dan bawahan maupun antara sesama pejabat. Sehingga tercipta suasana kondusif, sejuk dan nyaman di lingkungan kerja.

Disamping itu, mereka juga harus bisa membedakan kepentingan pegawai dan kepentingan pribadi, sehingga dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan masyarakat selalu bisa menciptakan suasana yang baik.

“Jadilah figur teladan yang baik dengan tetap berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan. Senantiasa berkoordinasi dan bekerja sama, membentuk team work yang solid, sehingga dapat memberikan hasil yang positif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik, diantaranya 8 orang camat. Yaitu, Syamsul Bahri. Mantan Sekcam Bantan ini menggantikan Hendrik Dwiyatmoko sebagai Camat Bantan. Kemudian,  Reza Novendra(Sekcam Bengkalis) menggantikan Muhammad Fadlul Wadji, sebagai Camat Bukit Batu).

Agus Sofyan yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Umum, kembali keposisi lama sebagai Camat Rupat Utara, menggantikan H Syafruddin. H Joko Edi Imhar Mantan Camat Mandau dan pernah menjadi Camat Sungai Apit Kabupaten Siak ini, kembali menjadi Camat Mandau.

Selanjutnya, Hanafi yang sebelumnya Sekcam Pinggir, dilantik menjadi Camat Rupat yang selama ini dijabat Fahrizal  sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Sedangkan Fahrizal, dilantik sebagai Camat Pinggir, menggantikan Nazli.

Seterusnya, Mulyadi yang sebelumnya Sekcam bukit Batu, dipromosikan menggantikan H Alpi Mukhdor, sebagai Camat Siak Kecil. Dan, terakhir H Sapon yang sebelumnya Plt Camat mandau dipromosikan menjadi Camat Bengkalis. (mdoG)
Humas