Pengemudi Speedboat Korban Kecelakaan Laut di Inhil Ditemukan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pengemudi Speedboat Korban Kecelakaan Laut di Inhil Ditemukan

Sunday, September 11, 2016

Lalulintaskriminalitas.com, Tembilahan - Kembali Korban Kecelakaan Laut Jamal (21) yang merupakan sopir Speedboat ditemukan oleh Tim Gabungan Basarnas (BNPB) bersama Sat Polair Polres Inhil , Polsek Kuindra dan Polsek Batang Tuaka, dimana sebelumnya pada hari Rabu (7/9) Tim basarnas telah berhasil menemukan seorang penumpang.

Ditemukannya Jamal Mirdad (Sopir SpeedBoad) di perairan Kuala Gaung Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Jumat, (09/09/2016) sekira pukul 13.30 Wib siang ini setelah sholat Jum'at dimana diketahui pencarian dilakukan selama 5 hari.

Penemuan mayat tersebut bermula ketika seorang saksi bernama Sdr Ihsan Bin Hamdan (50) melakukan perjalanan pulang Dari Parit Sawit Desa teluk dalam Kec.Kuindra bersama dengan Anaknya Menuju Ke Batang Sari Kec.Mandah namun sesampai di perairan kuala mandah tepatnya lebih kurang 2 Km dari Kuala Gaung Arah ke Mandah.

"Saksi melihat Jenazah/Mayat terapung di perairan tersebut dengan posisi mayat tertelungkup namun hanya bisa terlihat Kakinya sementara badannya berada dlm Air Namun pada saat itu Saksi tidak berani mendekati dan mengambil mayat tersebut di karnakan dirinya bersama anaknya yg masih Kecil," terang Kapolsek Kuindra

Selanjutnya saksi berinisiatif Menghungi Anggota KSKP Polres Inhil yg dia kenal, serta saksi mendapat arahan supaya tetap mengikuti mayat tersebut dan tidak meninggalkan menjelang bantuan datang.

"Sekira Pukul 13.40 Wib Team Basarnas (BNPB) bersama Anggota polsek Kuindra dan polsek Batang tuaka dan dibantu oleh TNI Al Pos Tanjung Datuk datang untuk mengevakuasi Mayat, yang mana diketahui lokasi penemuan korban berjarak 22 KM dari tempat terjadinya laka laut,"ujar AKP H Alimbi 


Ia juga menambahkan, ketika korban dievakuasi terlihat mengapung dengan kondisi tubuh banyak yang tinggal tulang yang diduga di makan hewan laut, dan terlihat hanya bagian pinggang saja yang masih terlihat utuh, dan mayat langsung dievakuasi  dan dibawa ke RSUD puri Husada guna melakukan otopsi lebih lanjut. (and/mdo)
riaugreen.com