Sempena Hari Jadi Perhubungan Nasional ke-45, Dishubkominfo Gelar Jalan Santai dan Senam Massal

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Sempena Hari Jadi Perhubungan Nasional ke-45, Dishubkominfo Gelar Jalan Santai dan Senam Massal

Tuesday, September 27, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, BENGKALIS -  Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-45, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo), menggelar sejumlah kegiatan diantaranya Senam Massal dan Gerak Jalan Santai. Kegiatan yang diikuti ratusan warga Bengkalis ini dipusatkan di lapangan Tugu Bengkalis, Minggu (25/09/2016) pagi.

Kepala Dishubkominfo yang diwakili sekretaris, Radius, saat melepas gerak jalan santai mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional ke-45, dengan mengusung tema “Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Transportasi yang Aman, Selamat dan Nyaman”.

Diadakannya rangkaian kegiatan ini untuk memotivasi seluruh pegawai perhubungan agar dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin guna menunjang keamanan, keselamatan dalam bertransportasi, lanjutnya.

Radius juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan sponsor yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, “Kami dari Dihubkominfo mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan sponsor yang telah berpartisipasi, semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmikita dan semoga acara inidapat berjalan dengan baik dan lancar, ujarnya.

Adapun rute gerak jalan santai yang diikuti ratusan warga Bengkalis, dimulai dari Lapangan Tugu dan berakhir di tempat yang sama.Saat jalan santai memasuki finish, ratusan warga Bengkalis memadati lapangan Tugu, guna mengikuti kegiatan selanjutnya yakni senam massal. Senam massal yang di Pandu Sanggar senam Aura, menampilkan senam yang bertemakan “senam Zumba,” dengan instruktur senam Tantri.

Peserta sangat bersemangat dalam mengikuti gerakan senam dengan alunan musik yang sangat menarik.Acara senam massal dan gerak jalan santai ini,juga diisi dengan hiburan musik dan dilanjutkan dengan pembagian dorprise.

Acara ini juga dihadiri Kepala Bea Cukai Bengkalis Rudi Agung, perwakilan Polres Bengkalis, dan Perwakilan Dandim 0303 Wirabima Bengkalis. (mdoG)HB.