Sosialisasi Pelaksanaan Kartu Identitas Anak

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Sosialisasi Pelaksanaan Kartu Identitas Anak

Tuesday, September 6, 2016

LALULINTAS KRIMINALITAS.COM, DUMAI - Sosialisasi Pelaksanaan Kartu Identitas Anak (SP-KIA) di gelar di Ball Room Lantai II di Hotel Grand Zuri, pada Jam 09:00 Wib Rabu 20 Juli 2016.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (sekda) Permerintah Kota Dumai Drs. H. Said Mustapa, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Pemerintah Kota Dumai, H. Suardi,S.Sy, Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Dumai, H. Asya'ari, MP, Utusan Ditjen Kependudukan dan Catatan Sipil Republik Indonesia, Kepala Sekolah SMP N 1 Zahlia, Lurah Bintan Nurzam dan undangan lainnya.

Bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana adalah Muhammad Wazir yang juga Kabid Catatan Sipil dan diketahui pernah menjabat sebagai Humas di Pemerintahan Kota Dumai pada era Walikota Dumai H. Khairul Anwar,SH.

Hingga Jam 09:11 Wib kegiatan masih berlangsung diikuti puluhan peserta yang memenuhi kursi pada ruangan yang telah disediakan Panitia Penyelenggara.

Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Kartu Identitas Anak (SP-KIA) ini turut pula dihadiri dan diliput langsung oleh kalangan Pers.  (mdoG)
Penulis/Foto: Ramzi Lentera Putih-LEPU.