Besok TNI Genap Berusia 71 Tahun, Amril Mukminin Ucapkan Selamat

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Besok TNI Genap Berusia 71 Tahun, Amril Mukminin Ucapkan Selamat

Wednesday, October 5, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, BENGKALIS - Tentara Nasional Indonesia (TNI), Rabu (5/10/2016) besok, genap berusia 71 tahun. Untuk tingkat Kabupaten Bengkalis, sebagaimana disampaikan Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 TNI, akan dipusatkan di Kecamatan Siak Kecil.

“Tepatnya di lokasi pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Desa Tanjung Damai,” jelas Rizal yang sebelum menjabat Dandim 0303 Bengkalis adalah Komando Pendidikan Pelatihan Tempur Resimen Induk Komando Daerah Militer Atau Dandodik Latpur Rindam Bukit Barisan, Selasa (4/10/2016).

Terpisah, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, baik atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat HUT ke-71 kepada segenap anggota dan keluarga besar TNI, khususnya yang bertugas di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Secara khusus, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, disampaikan Amril kepada seluruh anggota TNI yang dengan penuh kesungguhan bertugas untuk menyukseskan pembangunan di daerah ini, baik fisik maupun non fisik.

“Begitu pula dengan para prajurit TNI yang selama ini terus bahu membahu ikut memadamkan api kebakaran hutan dan lahan di daerah ini,” ujar Amril, melalui telepon selulernya dari Jakarta sebagaimana dikutip Kepala Bagian Humas, Johansyah Syafri.

Melalui HUT ke-71, Amril mengajak seluruh prajurit TNI di daerah khususnya, bukan saja untuk semakin meningkatkan kuantitas dan kualitas semangat kemanunggalan dengan rakyat.

“Tetapi juga kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa di daerah ini guna semakin mempercepat percepat keberhasilan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkalis,” harapnya.

Di bagian lain, Amril juga mengajak seluruh warganya untuk ikut membantu menyukseskan setiap tugas pengabdian terhadap bangsa dan negara yang dilaksanakan prajurit TNI di daerah ini.

“Bukan hanya TNI yang harus terus memelihara dan menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tetapi juga seluruh lapisan masyarakat di daerah ini juga harus melakukan hal yang sama,” pesannya, seraya mengapresiasi tema HUT ke-71 TNI tahun 2016.

Adapun tema HUT ke-71 TNI tahun 2016 ini adalah, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian". (mdoG)