Inilah Megahnya Stand Bengkalis di MTQ Provinsi Riau, Sudah Capai 95 Persen,

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Inilah Megahnya Stand Bengkalis di MTQ Provinsi Riau, Sudah Capai 95 Persen,

Tuesday, October 4, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, PEKANBARU - Menjelang sepekan pembukaan Pameran/bazaar MTQ XXXV Provinsi Riau tahun 2016 di Mesjid An Nur Kota Pekanbaru, pembangunan stand pameran Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mencapai 95 persen. Hal ini

diungkapkan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Bengkalis selaku Ketua Koordinator Pameran/Bazaar Kafilah Kabupaten Bengkalis H Hermizon setelah meninjau langsung kondisi di lapangan. Persiapan meliputi segala aspek, termasuk pembangunan stand, dekorasi, materi yang akan ditampilkan serta souvenir yang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke stand Bengkalis.

“Mengingat ini adalah pameran sempena MTQ, maka setiap unsur yang ada di stand Bengkalis harus lebih menonjolkan nuansa Islami. Hal ini dapat dilihat dari mulai bangunan stand, materi yang ditampilkan sampai souvenir yang akan disiapkan untuk para pengunjung. Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan 750 buah Alquran dan 1000 buah yasin untuk masyarakat umum. Sedangkan untuk para pelajar ada 1000 buah CD Juz Amma. Sementara untuk bangunan stand pameran jelas terlihat dari gambar bahwa stand Bengkalis telah siap dan tampil megah dengan design mesjid yang sangat menawan. Apalagi kalau dilihat pada malam hari, lampunya sangat kontras dengan warna mesjid kuning berpadu dengan putih”, jelas Hermizon seraya menambahkan bahwa stand Kabupaten Bengkalis telah beberapa kali meraih juara untuk kegiatan pameran/bazaar MTQ Provinsi Riau.

Mengingat stand pameran/bazaar MTQ tersebut diperlombakan, maka   dalam melakukan penilaian diharapkan nantinya tim penilai yang terdiri dari beberapa kalangan tersebut akan melakukan penilaian secara professional dan sportif. Apa yang menjadi unsur penilaian sesuai dengan yang ada di lapangan. Seperti kebersihan stand, materi yang ditampilkan, bangunan dan dekorasi stand, pelayanan yang diberikan oleh penjaga stand serta jumlah pengunjung yang dapat dibuktikan dengan buku tamu yang ada di masing-masing stand. ( mdoG)