Jamaah Haji Bengkalis Gelombang Terakhir Tiba Batam -->

Iklan Semua Halaman

Jamaah Haji Bengkalis Gelombang Terakhir Tiba Batam

Saturday, October 8, 2016
LALULINTAjemaah-haji-terakhir-di-batamS KRIMINALITAS.COM, BATAM - Jamaah haji gelombang terakhir asal Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 20 Embarkasi Batam, tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Jum’at (7/10/2016) siang, sekitar pukul 11.40 WIB. Kepulangan jamaah haji Bengkalis yang tergabung dengan jamaah asal Kabupaten/Kota dan Provinsi lain ini, disambut langsung Kepala Kementerian Agama dan Pejabat SKPD  Bengkalis , serta  pihak keluarga, di Asrama Haji Embarkasi Batam.

H Jumari, selaku Kepala Kementerian Agama Bengkalis yang ikut dalam penyambutan jamaah haji menjelaskan, selain jamaah haji Bengkalis, sebanyak 386 jamaah haji yang terdiri dari 170 orang jamaah haji laki-laki dan 216 jamaah haji perempuan yang tergabung pada kloter 20, diantaranya berasal dari Kabupaten/Kota lain, seperti Pekanbaru, Kampar, Inhu, Inhil, Kuansing, Siak, serta dari Provinsi Kepulauan Riau dan Jambi.

Panitia Kesehatan Haji Bengkalis, Mairizon Zainal menjelaskan jamaah haji yang pulang pada kloter terakhir sebanyak 4 orang, dan alhamdulillah dalam kondisi sehat, namun satu jamaah haji masih terbaring sakit di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) King Abdul Aziz Zaher Mekkah, atas nama Zulkaibar Miswin Pasada asal Kota Duri, yang tergabung dalam kloter 4. Kita doakan bersama semoga jamaah asal Duri ini diberi kesembuhan, agar dapat pulang pada kloter terakhir melalui embarkasi Jakarta. Ujarnya Mairizon.

Selanjutnya keempat jamaah haji, akan diberangkatkan ke Bengkalis, pada Sabtu (8/10/2016), melalui kapal laut Ferri Dumai Line. jelas Mairizon mengakhiri. (rds)