Peserta Fahmil Bengkalis Juara I, Bupati Amril Ucapkan Tahniah

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Peserta Fahmil Bengkalis Juara I, Bupati Amril Ucapkan Tahniah

Thursday, October 13, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah atas keberhasilan cabang fahmil qur’an (cerdas cermat) sebagai terbaik pertama pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXV Provinsi Riau.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan sukses atas capaian tersebut. Mudah-mudahan, keberhasilan ini dapat diikuti oleh cabang-cabang lain,” ujar Amril dengan bangga, melalui telepon selulernya, seraya mengaku tengah mengikuti kegiatan di Kecamatan Pinggir, Rabu (12/10/2016).

Untuk diketahui, pada final yang disaksikan langsung Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Riau, H Ahmad Syah Harrofie tersebut, cabang fahmil ini berhasil mengungguli peserta dari Kabupaten Pelalawan, Rokan Hulu dan Kampar.

Pada final, cabang fahmil yang diperkuat Syawal Rizki Akbar, Muhammad Fakhril Umam dan Khusnul Mubarok, berhasil mengumpulkan nilai sebesar 1.455. Sedangkan peserta dari Pelalawan, Kampar dan Rokan Hulu, masing-masing hanya memperoleh nilai 1.205, 1.035 dan 905.

Sebelum itu, Ketua LPTQ Riau, juga memberikan ucapan yang sama kepada trio andalan kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini, atas prestasi tertinggi yang dicapai tersebut.

“Selamat buat para peserta dari Kabupaten Bengkalis untuk cabang Fahmil Qur’an. Terus asah kemampuan dan jangan puas dengan hasil yang hari ini diperoleh. Tingkatkan dan tingkatkan terus,” ujar Ahmad Syah, yang pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Bengkalis.

Terpisah, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, H Arianto juga memberikan apresiasi yang sama, atas keberhasilan ketiga anak watan kabupaten yang memiliki 8 kecamatan ini.

“Atas nama seluruh pengurus LPTQ Bengkalis, kami ucapkan tahniah. Jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk meraih kesuksesan serupa di masa yang akan datang,” ujar Arianto.

Untuk diketahui, trio andalan Bengkalis ini, dua diantaranya merupakan anak watan Kabupaten Bengkalis berasal Desa Pematang Duku dan Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis. ( mdoG )