PNS Jadi Korban Peluru Nyasar Saat Turun Dari KA Di Stasiun Tawang

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


PNS Jadi Korban Peluru Nyasar Saat Turun Dari KA Di Stasiun Tawang

Saturday, October 15, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, JAKARTA - Seorang penumpang kereta api yang baru saja turun di Stasiun Tawang Kota Semarang diduga menjadi korban peluru nyasar saat akan naik angkutan kota di depan Polder Tawang, di Kawasan Kota Lama, Semarang, Sabtu (15/10) dini hari. Korban Aris Setyanto, warga Sudimoro, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, mengalami luka tembak di bagian betis.

Aris mengatakan, kejadian itu bermula ketika dirinya baru saja turun dari KA Majapahit dari Jakarta. Korban selanjutnya berencana melanjutkan perjalanan ke Boyolali.

"Mau naik angkot ke Terminal Terboyo," kata Aris yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil tersebut dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Semarang.

Saat akan masuk ke angkot, Aris mendengar suara seperti ban meletus. Ketika berada di dalam angkot, korban mengaku merasa perih dan didapati luka sobek di betisnya.

Korban yang kesakitan kemudian meminta sopir angkot untuk mengantar ke Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. Di rumah sakit tersebut, korban yang mendapat penanganan kemudian dipindai kakinya.

Dari hasil pemindaian diketahui sebuah benda mirip proyektil peluru yang bersarang di kakinya. Korban kemudian mendapat perawatan untuk mengeluarkan peluru tersebut.

Juru bicara RSI Sultan Agung Semarang Sri Mahyuni Rozikan membenarkan adanya pasien yang mendapat penanganan karena luka tembak. "Sudah ditangani. Yang bersangkutan sudah langsung pulang sekitar pukul 07.00 WIB," ucap Sri seperti diberitakan Antara. (mdoG)
merdeka.com