Innalillahiwainnaillaihirojiuun, Jemaah Pasca Haji Asal Kota Duri Wafat -->

Iklan Semua Halaman

Innalillahiwainnaillaihirojiuun, Jemaah Pasca Haji Asal Kota Duri Wafat

Wednesday, November 23, 2016
innalillahLALULINTASKRIMINALITAS.COM,BENGKALIS - Innalillahiwainnaillaihirojiuun, satu orang jemaah haji Kabupaten Bengkalis wafat dalam perjalanan pulang ke rumah kediamannya di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Jemaah haji yang wafat, atas nama Zulkaibar bin Mawin St Bagindo yang tergabung dalam kloter empat.

Menurut keterangan dari ketua tim kesehatan Kabupaten Bengkalis, Mairizon, melalui media seluler mengatakan, bahwa almarhum Zulkaibar, pulang dari kota Mekkah melalui embarkasi Jakarta bersama jemaah haji provinsi lainnya. Almarhum tidak pulang bersama dengan jemaah haji Kabupaten Bengkalis, dikarenakan pada waktu pemulangan jemaah haji Kabupaten Bengkalis, beliau masih dalam kondisi sakit dan dirawat di Rumah Sakit Saudi Arabia.

Almarhum juga sempat dirawat selama 11 hari di rumah sakit haji, Jakarta, sebelum di berangkatkan ke Pekanbaru, Kamis, (17/11/2016) yang lalu. Dalam perjalanan pulang menuju Kota Pekanbaru, Zulkaibar menghembuskan nafas terakhirnya, ujar Mairizon.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, dan yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

Selain Zulkaibar bin Mawin St Bagindo, kata Mairizon, sebelumnya satu jemaah haji Kabupaten Bengkalis lebih dahulu wafat, atas nama M Nashir bin Abdul Hamid, asal Desa Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis, yang wafat di Kota Madinah. Jadi, total jemaah haji Kabupaten Bengkalis yang wafat, pada musim haji tahun ini sebanyak dua orang, pungkas Mairizon.( mdoG )

Humas Bengkalis

0 0 Google +0 0