Ambulan Mogok Saat Angkut Jenazah

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Ambulan Mogok Saat Angkut Jenazah

Friday, December 9, 2016

Lalulintaskriminalitas.com, Mandau - Tak terbayangkan betapa sedihnya Keluarga Almarhum ketika mobil ambulan membawa jenazah anak, adek, kakak, Ibu, nenek dan saudara mereka terlantar karena Mobil ambulan yang di tumpangi mogok, bahkan sempat didorong dorong tetapi tidak kunjung hidup juga.

Sebelumnya Jenazah sempat di sholatkan di Mesjid Arafah Duri selepas Sholat Jumat (021216) lalu kemudian Jenazah dinaikan ke Ambulan tetapi ketika hendak berjalan mobil ambulan tidak mau hidup bahkan sempat di dorong dorong tetapi tidak kunjung hidup juga, sehingga terpaksa diganti dengan Ambulan yang satunya lagi.

Saat di konfirmasi kepada Sopir ambulan Gren max Dinas Sosial kecamatan Mandau itu,  menurutnya di duga kerusakan di bagian pompa minyak, sedangkan jenazah sudah di pindahkan ke ambulan dinas Sosial yang satunya lagi.

Menurut informasi yang di rangkum diduga kurangnya anggaran untuk perawatan mobil dinas khususnya Ambulan, semoga kedepanya tidak terung lagi dan dinas terkait akan lebih memperhatiakannya ( red****)