Ketua PN Bengkalis Alih Tugas Menjadi Hakim Kelas IA Khusus Jakbar

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Ketua PN Bengkalis Alih Tugas Menjadi Hakim Kelas IA Khusus Jakbar

Saturday, December 10, 2016

LalulintasKriminalitas.Com, Bengkalis - Bupati Bengkalis yang di Wakili Asisten Administrasi Umum H Tengku Ilyas pada acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, Rustiyono. Bertempat di ruang sidang PN Kelas II Bengkalis, Rabu (8/12/2016).

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Kepala Pengadilan Agama Bengkalis, M Taufik, para Hakim Pengadilan Bengkalis, dan para pejabat fungsional dan struktural, serta seluruh karyawan dan karyawati pada PN Bengkalis.

Dalam sambutannya, Rustiyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai PN Bengkalis atas kerjasama yang terjalin selama ini dan memohon maaf apabila dalam pergaulan sehari-hari melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

Lanjutnya,  selama dua tahun bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, banyak kesan yang tidak bisa lupakan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Amril yang disampaikan H Tengku Ilyas, agar di tempat kerja yang baru tetap saling berkomunikasi dan mendoakan agar selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat menjalankan tugas.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata yang diawali oleh Ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Kepala Pengadilan Agama Bengkalis, M Taufik,  para hakim dan karyawan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis dan diakhiri foto bersama.(mdoG)
Sumber : Humas Bengkalis