Alasan Loyalis Nyatakan Skandal Rizieq - Firza Husein Rekayasa

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Alasan Loyalis Nyatakan Skandal Rizieq - Firza Husein Rekayasa

Tuesday, January 31, 2017
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab mendapat pengawalan setibanya di gedung Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1). Habib Rizieq didampingi sejumlah rekannya dari FPI dan kuasa hukum untuk menjalani pemeriksaan (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Lalulintaskriminalitas.com, Jakarta - Rekaman suara dan foto percakapan WhatsApp antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan wanita bernama Firza Husein beredar luas. Loyalis Habib Rizieq, Yakub Arupalaka langsung membeberkan sejumlah alasan untuk menyatakan rekaman tersebut merupakan rekayasa.

"Jadi saya mengklarifikasi bahwa Foto beserta Chatting dan video yang tersebar di media itu kami sudah tahu tidak benar adanya. Saya sudah ke Mega Mendung semalam, jam satu malam bertemu dengan Ahmad Dhani bahwa semua itu direkayasa," ujar Yakub di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/01/2017).

Yakub menjelaskan, percakapan itu hanya rekayasa karena handphone milik Firza Husein hingga saat ini belum kembali sejak ditangkap polisi karena diduga terlibat makar menjelang aksi 212. Firza Husein membiayai aksi makar yang dilakukan sejumlah aktivis.

"Ibu Firza Husein itu sama sekali tidak memegang HP sampai sekarang, dia itu HP-nya masih di Polisi sampai sekarang belum dikembalikan," kata Yakub.

Ia mengklaim, pembuat rekayasa itu telah terdeteksi keberadaanya dan segera dilaporkan ke polisi. "Tadi saya sudah menerima (info), yang melakukan rekayasa itu sudah terdeteksi keberadaanya dan terbentuk sudah pengacara GNPF MUI," ungkap Yakub. ( mdoG)
Sumber : Lipitan6.com