Bupati Suyatno akan Evaluasi Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Suyatno akan Evaluasi Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik

Monday, January 30, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Bagansiapiapi - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) belum lama ini baru saja selesai melantik ratusan pejabat eselon. Untuk itu, ‎Bupati Rohil H Suyatno AMp akan melakukan evaluasi terhadap kinerja ratusan pejabat eselon tersebut selama 100 hari kerja.

Dengan tegas Suyatno menginginkan agar para pejabat yang telah dilantik itu dapat bekerjasama demi kemajuan Negri Seribu Kubah dan kesejahteraan masyarakatnya.

Jika tidak, maka Suyatno tidak segan segan akan menggantikannya dengan pejabat lain. Sebab menurut dia, masih banyak lagi pejabat lain yang mampu bekerjasama untuk kemajuan Rokan Hilir.

"Tahap pertama ini kita evaluasi 100 hari kerja. Bilamana ada pejabat yang kinerja tidak bagus, kita tukar," tegas bupati seperti diberitakan inforohil.

Hal itu menurutnya, demi kemajuan bersama agar Rohil dapat memacu pembangunan terutama disaat kondisi daerah yang sedang mengalami defisit anggaran.

"Kalau pejabatnya cuma kesana kemari untuk apa. Yakinlah sama saya, tiga bulan ini pasti ada terjadi sesuatu yang harus kita Rolling kembali," tandasnya.(Rsc/mdoG)