Desa Wana Tawang Prioritaskan Jalan Poros Antar Desa

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Desa Wana Tawang Prioritaskan Jalan Poros Antar Desa

Tuesday, January 17, 2017

LalulintasKriminalitas.com, Brebes -Pembangunan insfrastruktur di Desa Wana Tawang kecamatan Larangan Kabupaten Brebes terus ditingkatkan terutama jalan poros antar desa.Demikian dikatakan Kepala Desa Wana Tawang Heri Marzuki kepada LaulintasKriminalita.com beberapa waktu lalu dikantornya.

Heri menambahkan untuk pembangunan infrastruktur jalan didesanya sudah hampir selesai. Dana berasal dari Dana Desa (DD), Kami juga mengajukan Proposal bantuan kepada gubernur, sampai sekarang masih dalam proses.

Heri menambahkan Penduduk Desa Wana Tawang pada umumnya bertani padi dan bawang. selama ini petani kesulitan dalam mengangkut hasil panen karena kurangnya akses jalan, untuk itu Heri lebih fokus pada pembangunan jalan jalan di Desanya.

Selanjutnya Kepala DesaWana Tawang Heri marzuki mengharapkan,"dengan adanya pembangunan Jalan di Desa maka masyarakat bisa memanfaatkannya sehingga arus perekonomian berjalan lancar dan kepala Desa itu harus jemput bola jangan hanya menunggu,"pungkasnya.(sugiarto).