DESI SUSANTI BERSAMA TIM PMD TINJAU KINERJA KONTRAKTOR -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


DESI SUSANTI BERSAMA TIM PMD TINJAU KINERJA KONTRAKTOR

Sunday, January 1, 2017
LalulintasKdesa-sip-padangriminalitas.com, Mandau -  Tim PMD Mandau Dan Kades Desa Simpang Padang, meninjau  Kinerja kontraktor terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan.

Desi Susanti kepala Desa Simpang Padang kepada Lalulintas Kriminalitas.com mengatakan,"Kegiatan Inbup dan Dana Desa, sukses 100 persen.Dan kegiatan pembangunan di biayai dari Anggaran Dana Desa (ADD),hampir seratus persen,"ujarnya.

Desi di dampingi tim PMD Menambahkan,"Saat peninjauan kegiatan fisik yang ada di desa Simpang Padang Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, sudah berjalan dengan baik

"Mari kita bersama-sama mengawasi dan menjaga aset yang ada di desa Simpang Padang, pembangunan yang berasal dari pajak rakyat tidak sia sia,"imbuh Desi

Sementara ditempat terpisah Darmawansyah (Ucok),selaku kepala seksi (kasi) pemerintahan desa Simpang Padang,mengatakan kegiatan seluruhnya sudah rampung.

"Kegiatan dari Inbup dan DD serta ADD mendapat pujian atas prestasi dari tim PMD Kecamatan Mandau.Selain sukses seratus persen inbup dan DD 2016,kegiatan ADD sudah mencapai 90 persen lebih,"tambahnya.

Diharapkan Darmawansyah,kegiatan ADD 2016,saat ini memasuki tahapan finishing di lapangan.

,"Kades dan seluruh perangkatnya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan dan bantuan pemerintah.Taniah untuk warga,mari kita jaga seluruh aset pemerintah yang ada di desa kita,agar memberikan manfaat besar untuk kepentingan dan kebutuhan warga,"tukas Darmawansyah. (Duis)