Donald Trump Punya 2 Hotel Bintang Enam di Indonesia, Mana Saja?

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Donald Trump Punya 2 Hotel Bintang Enam di Indonesia, Mana Saja?

Sunday, January 22, 2017

LalulintasKriminalitas.com, Jakarta - Presiden Terpilih Amerika Serikat, Donald Trump yang akan melakukan acara Inagurasinya pada 20 Januari 2017 waktu Amerika memiliki kekayaan yang luar biasa. Salah satunya adalah Trump Hotel yang sudah merambah di seluruh Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Trump juga akan membangun hotelnya di Indonesia. Di mana saja tempat hotel tersebut dibangun?

Seperti yang dilihat dari laman Trumphotels.com, ada dua tempat di Indonesia yang dijadikan tempat didirikannya hotel tersebut, yaitu Bali dan Bogor. Trump Hotel menawarkan fasilitas yang mewah, pemandangan indah, dan berbagai kemudahan bagi calon konsumennya. Tentunya kedua hotel ini berdiri di lokasi paling strategis.

Untuk Trump International Hotel Lido, bangunan ini akan berdiri di atas lahan seluas 700 hektar yang terdiri dari resort mewah bintang enam, lapangan golf, hingga elite Lifestyle Country Club. Tak ketinggalan juga ada pusat kebugaran, spa, hingga perumahan mewah dengan villa dan kondominium.

Lapangan golf yang ada di Lido diprediksi akan menjadi lapangan pertama bagi Trump Hotel di Asia. Pelayanannya pun akan disesuaikan dengan standar tinggi hingga pelayanan tiap waktu untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Dekat dengan Jakarta, diharapkan hotel ini dapat mengembangkan wilayah Lido sebagai pusat gaya hidup di Jawa Barat.

Lain lagi dengan Trump International Hotel & Tower Bali yang akan menjadi pusat gaya hidup dan resort terintegrasi terbesar di Bali. Terletak di salah satu pulau terbaik dunia, Trump International Hotel & Tower direncanakan akan dibangun di Tanah Lot, tempat favorit turis di Bali. Tentunya properti yang dibangun oleh konglomerat Amerika Serikat ini akan menjadi kombinasi hotel serta tower dengan fasilitas bintang enam. ( mdoG)
Sumber : liputan 6