Kampanye Akbar Anies-Sandi, Presiden PKS Sindir Ahok, Kota Maju Warga Tergusur

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Kampanye Akbar Anies-Sandi, Presiden PKS Sindir Ahok, Kota Maju Warga Tergusur

Sunday, January 29, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno hari ini kampanye akbar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman ikut menjadi juru kampanye

Dalam orasinya di hadapan ribuan pendukung Anis-Sandi, Sohibul Imam ikut menyindir penggusuran yang marak dilakukan Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama.

Sohibul Iman mengatakan, pihaknya tidak akan mundur untuk memenangkan Anies-Sandi. Pasalnya, ia ingin menghadirkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi Ibu Kota dan tak hanya menggusur warga.

"Kota maju warganya tergusur, itu tidak maju dan bahagia namanya," ujar Sohibul, Minggu (29/1/2017).

"Kita teguhkan tekad kita untuk memenangkan Anies-Sandi. Bagi kita, sekali gendang kita tabuh maka tiada mundur," pungkas dia.

Selain Sohibul Iman, kampanye akbar Anies-Sandi hari ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto; Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid; Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, beserta anggota DPR dan DPRD DKI lainnya.

(sal/mdoG)
Sumber : Okezone.com