Wakasal Laksdya TNI Arie Sembiring Meninggal Dunia

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Wakasal Laksdya TNI Arie Sembiring Meninggal Dunia

Thursday, January 5, 2017

LalulintasKriminalitas.com, jakarta- Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Arie Henrycus Sembiring menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Minggu (18/12). Kadispenal Kol. Gig JM Sipasulta menceritakan, Laksdya Arie

Sembiring tidak menderita penyakit apapun.

"Dinyatakan oleh dokter meninggal dunia pukul 23.00 WIB," ujar Gig Sipasulta kepada merdeka.com, Senin (19/12).

Dia sempat mendampingi Wakasal saat menghadiri acara di luar kota. Saat itu Wakasal tampak sehat dan ceria berkumpul bersama prajuritnya. Gig Sipasulta mengaku tidak mengetahui penyebab meninggalnya Wakasal. "Engga sakit apa-apa. Ya mungkin sudah jalan dari Tuhan supaya semua tenang. Nanti penjelasan dari dokter saja," ucapnya.

Rencananya, almarhum akan disemayamkan di rumah duka yang juga rumah dinas di depan taman Cut Mutia, Menteng. "Dimakamkan rencananya di Taman Makam Pahlawan besok," imbuhnya.

Laksdya TNI Arie Henrycus Sembiring adalah Perwira kelahiran Medan, jebolan Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-28 tahun 1983. Sembiring pertama kali bertugas di jajaran Armada RI sebagai Asisten Perwira Divisi (Padiv) KRI Martadinata-342 (1983). Sebelum menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksamana Muda TNI Arie Henrycus Sembiring menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Kasal di tahun 2014.
(mdoG)
Sumber : meredeka.com