Tarjono Kades Kendawa Terus Meningkatkan Insfrasruktur

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Tarjono Kades Kendawa Terus Meningkatkan Insfrasruktur

Monday, January 16, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Kendawa - Pembangunan insfrastruktur di Desa Kendawa Kecamatan Jati Barang kabupaten Brebes Jawa Tengah terus ditingkatkan dengan sebagai acuan adalah musrembang Des dan APBDes,hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Kendawa Tarjono saat ditemui dikantornya beberapa waktu lalu.

Tarjono menambahkan pembangunan didesanya diharapkan banyak perubahan-perubahan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat demi kepentingan bersama.

Saat dikonfirmasi LaulintasKriminalitas.com berapa nilai ADD (Anggaran Dana Desa) tarjo mengatakan," ADD Desa Kendawa sebesar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) tahun 2016, Pemanfaatan anggaran tersebut diantaranya pembangunan talud kurang lebih sepanjang 165 meter persegi, dialokasikan didesa Kendawa sebelah utara menuju perbatasan  desa Pamengger." ujar Tarjono

Lebih lanjut Tarjono mengatakan kaitannya dengan adanya program kebersihan didesa Kendawa diharapkan berjalan dengan lancar bersih dan aman, Harapannya pembangunan talud arus air bisa berjalan dengan lancar. Disamping aktivitas akan lancar dan tidak terganggu terutama para petani, pedagang, pegawai negeri (PNS) maupun swasta, TNI ,POLRI dan juga anak-anak sekolah dan lain - lain.

Kedepannya di harapkan  desa Kendawa bisa lebih maju dari yang sekarang.

Saat ditanya bagaimana pendapat masyarakat terkait dengan pembangunan yang sudah ada Tarjono mengatakan masyarakat sangat merespon program ini karena lebih bermanfaat bagi orang banyak. katanya

Untuk terciptanya pembangunan maksimal, Tarjono mengatakan program ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Desa Kendawa dan Masyarakat juga bisa melakukan pengawasan secara bersama-sama sehingga pembangunan bisa lebih maksimal. imbuhnya(sugiarto).