Dinihari, Tahanan Polsek Mandau Tewas Tergantung di Toilet

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Dinihari, Tahanan Polsek Mandau Tewas Tergantung di Toilet

Saturday, February 4, 2017
gantung diriSeorang tahanan Polsek Mandau ditemukan tewas tergantung di toilet sel. Tahanan itu bernama Deriandi, yang tersangkut kasus penggelapan sepeda motor.

Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Ketenangan puluhan tahanan yang berada di Sel Mapolsek Mandau, Jum'at (3/1/17) dinihari, sekira pukul 02.30 WIB sontak digegerkan dengan tewasnya salah seorang penghuninya yang berada di Sel satu dengan posisi tergantung di toilet.
Diketahui, Tahanan tersebut bernama Defriandi alias Andi (20) warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau dengan kasus Penggelapan sepeda motor berdasarkan LP/451/XII/2016 per tanggal 29 Desember 2016.

  Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, Jum'at (3/1/17) siang. Saat itu, sekira pukul 02.30 WIB, rekan sesama tahanan korban, Miswadi (42) hendak buang air ke toilet. Namun alangkah terkejutnya saat melihat korban telah tergantung di Sel kamar mandi dengan dililit tali pinggang dengan posisi menghadap keluar pintu.

 "Setelah melihat kondisi korban, Miswadi langsung membangunkan Budi dan Tomi selaku sesama tahanan dan berteriak meminta pertolongan ke anggota piket SPK. Namun sayang, Korban sudah tidak bernyawa," terang Kapolres.

 Ditambahkan Kapolres, guna memastikan penyebab kematian korban, petugas langsung membawa korban ke RSUD Mandau guna dilakukan Visum.

"Usai mengevakuasi korban, kita langsung melakukan tindakan pengecekan tahanan, dokumentasi, olah TKP, mencatat keterangan saksi serta membawa jenazah korban untuk dilakukan Visum," terangnya mengakhiri.(son/rls/tim)