Gagal Jadi Gubernur, AHY 'Banting Setir' Jadi Pengusaha?

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Gagal Jadi Gubernur, AHY 'Banting Setir' Jadi Pengusaha?

Monday, February 27, 2017

Lalulintaskriminalitas.com - Calon gubernur DKI Jakarta dari nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku tidak menyesal dengan kegagalan di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung, 15 Februari lalu.

Pasangan dari Sylviana Murni ini mengatakan, telah mendapat banyak pelajaran dari kegagalannya maju ke putaran kedua dan menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

"Saya sekali lagi mengambil hikmah dari semua ini. Saya menyakini banyak sekali hikmah yang saya dapatkan dari hal ini," katanya usai membuka kejuaraan International Karate SBY Cup 2017 di Sport Mall Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (25/2/2017).

Salah satu hikmah yang bisa diambil menurutnya adalah banyaknya waktu yang tercurah buat kelaurga. Pasalnya, selama proses kampanye, dirinya jarang sekali meluangkan waktu buat keluarga besar, terutama untuk anak semata wayangnya.

"Saya mensyukuri punya banyak waktu untuk keluarga, dan terakhir ini pernah mengantar dan menjemputnya di sekolah, dan tentunya tidak seperti masa kampanye," kata Agus.

Karena masih menata hati dan terus berkonsolidasi dengan dirinya, putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut pun belum menentukan masa depannya, apakah terjun menjadi pengusaha, atau ingin berpolitik, atau mungkin kedua-duanya.

"Saya masih mengkonsolodasikan diri. Saya terus mempertimbangkan masa depan yang Insya Allah cerah juga. Tentunya banyak sekali mimpi besar ke depan. Pada saatnya saya akan ceritakan," jelasnya.

Seperti diketahui, ketika maju menjadi peserta Pilkada DKI Jakarta, Agus menyatakan mundur dari dunia Tentara Nasional Indonesia. Karenanya, setelah gagal, otomatis dia tidak bisa kali lagi ke institusi lamanya itu. ( mdoG )
Sumber : Suara.com