Ketiga Kalinya Pemprov Riau Terima Piala WTN

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Ketiga Kalinya Pemprov Riau Terima Piala WTN

Thursday, February 2, 2017
Asisten II Setdaprov Riau mewakili Gubri terima piala WTN di bidang perhubungan. Asisten II Masperi berharap penghargaa tidak hanya dipertahankan, tetapi ditingkatkan

LalulintasKriminalitas.com, Pekanbaru - Gubernur Riau diwakili Asisten II Setdaprov Riau terima piala Wahana Tata Nugrah (WTN) di bidang perhubungan. Penghargaan yang telah didapat untuk ketiga kalinya ini diharapkan akan terus ditingkatkan dan dipertahankan dimasa mendatang. "Ada nama baik yang harus dipertahankan di sini. Kita sudah terima penghargaan. Bagaimana cara kita meningkat lagi apa yang sudah ada ini," ujar Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Rabu (1/2/17).

Menurut Masperi, salah satu poin penting yang perlu dipertahankan yakni pelayanan di bidang perhubungan. Termasuk perbaikan dari sisi regulasi yang selama ini dianggap berat oleh masyarakat. "Pesan khusus pak gubernur pastilah meningkatkan pelayanan dulu, baru bersinergi satu sama lain. Supaya di Riau ini punya standar pelayanan yang sama, di seluruh kabupaten kota di Riau," terangnya.

Pemprov Riau sudah tiga kali berturut-turut mendapatkan penghargaan ini. Prestasi itu tentunya bukan hanya sebatas penghargaan atas apa yang sudah dicapai, tapi menjadi pengingat supaya pejabat publik bertugas menberikan pelayanan yang baik. Sebelumnya, penghargaan ini merupakan penghargaan untuk bidang transportasi darat. Kali ini, penghargaan dipersembahkan dalam kategori Piala Tata Nugraha Wiratama yang diserahkan langsung oleh Wapres Jusuf Kalla didampingi Menhub Budi Karya Sumadi di Istana Wapres, Jakarta, kemarin.

Selain Riau, ada 10 provinsi lainnya yang menerima penghargaan serupa, yakni Jatim, Jateng, Jabar, Sumsel, Sumbar, DI Yogyakarta, Bali, Kalsel, Kaltim dan Sulsel. Sementara untuk kabupaten/kota, Kabupaten Bengkalis dan Kota Pekanbaru tercatat sebagai penerima penghargaan WTN.***(mok/ mdoG)
Sumber : Riauterkini.com