KPU Kabupaten Belitung Mengirim Logistik Ke Seluruh PPS Di Kabupaten Belitung

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


KPU Kabupaten Belitung Mengirim Logistik Ke Seluruh PPS Di Kabupaten Belitung

Wednesday, February 15, 2017

lalulintaskriminalitas.com, Belitung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung akhirnya mengirimkan Logistik ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Belitung (13/02/2017) dari kantor KPUD kabupaten Belitung.

Bupati Belitung Sahani Saleh secara resmi melepas kurang lebih sepuluh truk bermuatan Logistik dengan tujuan seluruh kawasan kabupaten Belitung, mulai dari kecamatan Tanjungpandan hingga Kecamatan Selat Nasik.

Acara pelepasan Logistik ini di hadiri dan di saksikan oleh Kapolres Belitung AKBP Sunandar, Dandim 0414 Belitung Letkol Kav Eko Saptono, DanLanud HAS Hanandjoeddinn Letkol Nav Chandrasa Yudha dan Kasat Pol PP Kabupaten Belitung Alkar.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Sonny Kurniawan mejelaskan, Kabupaten Belitung terdapat 49 Desa dan 49 Desa tersebut seluruhnya terdapat 351 Tempat Pemungutan Suara (TPS) barang berbentuk kotak dan surat suara (Logistik) ini di harap sudah sampai sebelum hari H pencoblosan.

Sedangkan Bupati Belitung Sahani Saleh mengaku lega karena Logistik sudah di distribusikan ke seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke seluruh Belitung.

Saya harap masyarakat tidak ada yang Golput dalam pemilihan ini, karena ini merupakan agenda lima tahunan dalam memilih pemimpin di seluruh pulau Bangka Belitung ini ucapnya.(Lucky)