Turnamen Futsal Kapolres Belitung Cup 2017 Selama 10 Hari Di Lapan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Turnamen Futsal Kapolres Belitung Cup 2017 Selama 10 Hari Di Lapan

Thursday, February 2, 2017

lalulintaskriminalitas.com, Belitung - Turnamen Futsal Kapolres Belitung Cup 2017 resmi di buka rabu sore (25/1/2017) yang berlokasi di lapangan futsal Polsek Tanjungpandan.

Bupati Belitung Sahani Saleh, membuka secara langsung tournamen futsal Kapolres Belitung Cup 2017.

Hadir mengikuti pembukaan tournamen futsal ini, Kapolres Belitung AKBP Sunandar, Camat Tanjungpandan Marzuki, Kapolsek Tanjungpandan AKP Ginenung Praditina dan sejumlah perwira lainnya di Jajaran Polres Belitung dan Belitung Timur.

Dalam sambutan Bupati Belitung, Sahani Saleh  mengatakan, kegiatan tournamen futsal ini bukan semata-mata untuk mencari prestasi dibidang olahraga. Namun lebih kepada pembinaan terhadap generasi muda, dalam hal membangun bangsa dan negara.

"Terutama dalam pembinaan sikap mental, dan membentuk generasi yang sehat. Baik kesehatan tubuh maupun kesehatan otak,"

Sanem juga mengatakan, tournamen futsal ini untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama generasi muda yang ada di negeri laskar pelangi.

"Kelebihan dalam kegiatan ini, lebih memberikan pembinaan mental dalam mentaati aturan. Karena seorang olahragawan, pasti lebih menjaga aturan, disiplin dan sportifitas," ucapnya lagi dalam sambutannya.

Kapolsek Tanjung Pandan AKP Gineung Praditina seizin Kapolres Belitung AKBP Sunandar, mengatakan Tercatat ada 64 tim futsal terdaftar mengikuti Turnamen Futsal Kapolres Belitung 2017 saat ditemui Media lalulintaskriminalitas.com di peresmian turnamen futsal kapolres.

64 tim futsal akan beradu kemampuan di turnamen bergengsi ini, Rencanannya, turnamen akan digelar selama 10 hari.

"Semua ada 64 tim, baik dari Belitung maupun Belitung Timur (Beltim). Ini kami gelar sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat," ucap Gineung kepada Media lalulintaskriminalitas.com.

Pelaksanaan pertandingan ini, kata Gineung, akan dilakukan sebanyak delapan partai dalam satu hari. Tiga partai akan dilaksanakan sore hari, dan lima partai akan dilakukan malam hari.

"Ini langsung sistem gugur. Siapa yang menang maka dia akan berlanjut main dengan partai lainnya. Harapkan kami ini akan dijadikan agenda rutin setiap tahun. Ini sebagai bentuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat," ujarnya.
(Lucky)