Khaerul Tavip: Berharap Ada Perpustakaan Untuk Melengkapi Sarana Sekolah

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Khaerul Tavip: Berharap Ada Perpustakaan Untuk Melengkapi Sarana Sekolah

Monday, March 13, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Brebes - Kepala.sekolah SMPN 2  Drs.Khaerul Tavip Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes  saat ditemui wartawan kami beberapa waktu lalu disekolahnya mengatakan untuk terkait sarana dan prasarana yang ada disekolahnya dirasa sudah cukup hanya saja masih diperlukan penambahan perpustakaan.

Khaerul  lebih lanjut mengatakan untuk saat ini jumlah siswa ada sekitar 300, diakunya bahwa sekolah ini banyak diminati oleh masyarakat Pamulihan karena sekolah yang dipimpin oleh Khaerul ini dianggap punya kelebihan tersendiri seperti  penerapan adat sopan santun, ramah yang selalu diajarkan disekolah ini. Dan lanjut Khaerul sampai dengan saat ini jumlah murid cenderung naik.

Saat dipertanyakan masalah sampah yang berada disamping sekolah pihaknya sudah mengusulkan ke desa dan informasinya tahun 2018 akan dikerjakan. Seperti yang diketahui bahwa keberadaan sampah disamping sekolah adalah merupakan sampah pembuangan masyarakat ditambah lagi adanya sering longsor sehingga membuat sekolah juga pernah mengalami banjir setinggi 50 cm.

Harapan Kepala Sekolah SMPN 2 ini, agar pemerintah secepatnya bisa menyelesaikan masalah sampah sehingga proses belajar mengajar tidak terganggu adanya pencemaran atau polusi sampah yang selalu menimbulkan bau kurang sedap.

Kepala Desa Pamulihan saat dikonfirmasi dirumahnya beberapa waktu lalu juga membenarkan adanya keberadaan sampah masyarakat yang berdekatan lokasi dengan SMPN 2, kita sudah sampaikan di Musrembang mudahan secepatnya tertangani.

Dari pengamatan media, memang sangat disayangkan dengan adanya sampah yang ada didekat sekolah apalagi kalau pas banjir air pasti masuk disekolah,Pemetintah harus segera mengatasi sampah.

Berita  : Sugiarto
Editor  : Redaksi