Stand Bazar SKPD dan Camat di MTQ XIV Rohil Ditiadakan karena Keterbatasan Anggaran

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Stand Bazar SKPD dan Camat di MTQ XIV Rohil Ditiadakan karena Keterbatasan Anggaran

Monday, March 13, 2017

mtqxivrohilLalulintasKriminalitas.com, BAGANSIAPIAPI- Dengan keterbatasan anggaran untuk mengelar perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Rokan Hilir ke XIV yang akan digelar pada akhir April 2017 nanti, Pemerintah Rokan Hilir Ditiadakan pameran Stand Bazar untuk kali ini.

Hal ini disampaikan Bupati Rohil H Suyatno saat memimpin rapat persiapan MTQ ke-XIV di Mess Pemda Rohil, malam Kamis (8/3/21017). Kata Bupati Suyatno, banyak anggaran kita yang di pangkas, agar tidak ada pemborosan makanya ada beberapa aitem itu ditiadakan.

"Adapun beberapa aitem tidak ditampilkan dalam MTQ ke-XIV tersebut seperti Stand Bazar untuk Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta Stand Bazar kecamatan, itu tidak ditampilakan dalam MTQ kali ini," ucap Bupati Suyatno, dilansir rohilpos.com.

Hanya saja, sebut Bupati, Pemerintah Daerah Rohil tetap akan mengirimkan surat ke Perusahaan BUMD seperti Bank Bagansiapiapi untuk bisa berpartisipasi menyukseskan MTQ ke-XIV pada akhir April nanti.

"Sedangkan untuk pawai ta"aruf seluruh SKPD termasuk juga Camat, itu diwajibkan ikut pawai. Kalau seandainya SKPD dan Camat tidak ikut, tidak dapat saya sebut lagi."

Sebut Bupati, sedangkan untuk masyarakat yang ingin berjualan itu tidak kita batalkan. Karena kita ciptakan suasananya seperti itu. (gmd)



Source: rohilkab.go.id