Warga Gerah Jalan Berlobang Tak Kunjung Juga Ada Perawatan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Warga Gerah Jalan Berlobang Tak Kunjung Juga Ada Perawatan

Sunday, March 12, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Berdasarkan hasil pantauan media sekitar jam 14:45 Wib pada hari rabu (08/03) diseputaran jalan raya lintas Duri Dumai tepatnya di depan Gate 125 sampai km 3 kulim Duri jalan yang telah

banyak menelan korban jiwa belum juga ada perhatian dari pemerintah,harus berapa banyak lagi korban jiwa yang terjadi pada lobang yang begitu besar tersebut adakah perawatannya.

Dengan sangat menyayangkan sekali sampai warga menanam pohon pisang pada beberapa titik pada lobang yang begitu besar dan dalam itu, berdasarkan hasil wawancara dengan salah satu warga yang kebetulan sehari harinya juga duduk di warung depan gate 125 tersebut bernama joni manurung menuturkan kepada awak media pada saat itu juga "udah banyak korbanya karena kondisi jalan seperti ini bang belum lagi baru baru ini pada hari minggu kemaren subuh udah terjadi korban jiwa sampai meninggal ditempat, tertabrak mobil bus". tutur joni manurung kepada awak media pada saat itu.

Lalu warga tersebut mengulangi lagi pembicaraan "Apa tidak ada tanggapan dari pemerintah kita bang melihat jalan seperti ini, adapun perawatan malah penambahan bahu jalan yang di utamakan". sambil menunjukan ke arah salah satu alat berat yang kebetulan lagi bekerja di depan Dialer mobil Daihatsu tersebut sambil mengakhiri pembicaraannya.

Selang meninggalkan saudara joni crew media menghampiri salah seorang warga yang kebetulan berjualan tidak jauh dari pohon pisang tersebut mewawancarai tidak mau disebutkan namanya di media mengatakan "sengaja kami tanam pohon pisang ini pak mana tau bisa berbuah dan buahnya bisa untuk dijual untuk penyambung hidup kami pak, maklumlah kami orang susah lahan untuk ditanami juga tidak punya, mumpung belum dirawat jalan ini kami pakai untuk nanam pohon pisang pak". mengakhiri pembicaraanya.(SRZ)