Amril Tinjau Pelaksanaan UN tingkat SMA di Pinggir dan Mandau

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Amril Tinjau Pelaksanaan UN tingkat SMA di Pinggir dan Mandau

Thursday, April 13, 2017
Bupati dan kepala dinas Pendidikan tinjau UN di Mandau Dan PinggirLalulintaskriminalitas.com, Duri - Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura dan sejumlah Kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah lainnya, melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Pinggir dan Mandau, Senin (10/4/2017).

Dalam kunjungan tersebut, ada 3 sekolah yang menjadi tujuan bupati dan rombongan. Diantaranya, SMA Negeri 5 Pinggir, SMA Swasta Cendana Mandau dan SMA Negeri 3, Mandau.

Ditiap-tiap sekolah, kepada majlis guru, Bupati Bengkalis berharap agar siswa yang mengikuti ujian tetap dalam keadaan yang prima dan bias mengikuti pelaksanaan UN hingga selesai serta mendapatkan nilai yang baik.

"Dari kunjungan yang kita laksanakan ini semua persiapan UN tidak ada kendala atau masalah. Kita sayangkan Mandau baru 1 sekolah yang melakukan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), sementara Pinggir sudah ada 3 sekolah," kata Bupati.

Bupati berharap, kedepan pihak sekolah yang belum melakukan kordinasi lebih intentsif dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk kelengkapan sarana ujian nasional berbasis komputer ini.

"Kalau bisa seluruh SMA sederajat di Mandau dan yang lainnya melaksanakan sistem UNBK. Tidak ada lagi yang menggunakan sistem lama" ucap Amril.

Usai meninjau pelaksanaan UN tingkat SMA, bupati dan rombongan langsung menuju Desa Kesumbu Ampai Kecamatan Mandau, untuk melihat kawasan batas wilayag perbatasan Bengkalis dan Rohil yang belum terselesaikan dengan baik.(mdoG/hms)