Bupati Bengkalis Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mantan Sekda Bengkalis

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Bengkalis Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mantan Sekda Bengkalis

Thursday, April 13, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Amril Mukminin Bupati Bengkalis mengaku terkejut saat mendengar kabar tentang wafatnya anggota DPRD Riau. Sebab selama ini, orang nomor satu di Negeri Junjungan ini sangat dekat dan akrab dengan almarhum semasa hidupnya.

Bupati,“ Siang tadi saya mendapat kabar atas meninggalnya Pak Rosfian, sebagai teman tentu sangat kehilangan, saya sama sekali tak menyangka kalau beliau akan berpulang secepat ini,” ungkap Amril Mukminin usai menghadiri penandatanganan dan penyerahan hibah aset dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaian belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum khusnul khotimah. Segala kesalahannya diampuni serta amal kebaikannya diterima dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Serta, keluarga yang ditinggalkan, tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini.

“Mari kita do'akan semoga almarhum ditempatkan ditempat yang layak di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah serta ikhlas menerima cobaan ini," ajak Bupati

Selama ini, Amril Mukminin mengaku kenal baik dengan almarhum Rosfian. Karena, sebelum menjabat Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, almarhum Rosfian pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kependudukan dan Catatan Sipil. kemudian ketika dinas tersebut dimekarkan, Rosfian kembali dipercaya oleh Bupati Syamsurizal sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

mantan Kepala Desa Muara Basung ini mengatakan,“Sebagai mitra kerja, waktu itu kami sangat akrab. Kemudian beliau dipercaya sebagai Sekda, apalagi ketika menjabat anggota DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan Bengkalis, Dumai dan Meranti,” ulas Amril. ( mdoG/hms)