TURNAMEN VOLLY BALL BULUH MANIS MEMPEREBUTKAN PIALA MASRIANTO CUP I

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


TURNAMEN VOLLY BALL BULUH MANIS MEMPEREBUTKAN PIALA MASRIANTO CUP I

Tuesday, April 25, 2017


Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Pembukaan Turnamen Volly Ball merebutkan Piala Masrianto Cup I Antar Club desa Petani dan desa Buluh Manis Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Riau. Pada pembukaan Turnamen itu di undang Kades Desa Buluh Manis Dewi Susilawati dan tokoh masyarakat Desa Buluh Manis.Masriantro Bakal Calon (Balon) Kades Desa Buluh Manis selama ini aktif memperjuangkan pemuda Pemudi untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan perusahaan dan juga peduli terhadap hiburan dan olah raga seperti pada hari ini Minggu , (23/04/17) membuka Turnamen Volly Ball memperebutkan Piala Masrianto Cup I di Lapangan Helly Desa Buluh Manis, Pertandingan Volly Ball yang di ikuti 11 club antar Desa Induk Desa Petani dengan Desa Pemekaran Desa Buluh Manis.

Masrianto ketua Panitia didampingi Istrinya Lisnawati kepada Lalulintaskriminalitas mengatakan,” Turnamen ini bertujuan adalah untuk mengolah ragakan masyarakat terutama Kaum remaja, Pemuda Pemudi Desa Buluh Manis, dengan adanya olah raga Volly Ball di harapkan mampu mencegah pemuda pada kegiatan Negatif, seperti Miras, Narkoba, Judi dan pergaulan bebas”. Ujar Balon Kades Desa Petani

”Turnamen pada tahun ini yang diikuti 11 Club dari Desa Induk Desa Petani dan Desa Pemekaran Desa Buluh Manis, rencananya selesai sebelum bulan puasa acara ini disponsori oleh PT. Sebayang Serantau Sejahtera, Insyaallah tahun depan kita buka turnamen antar kelurahan dan Desa sekecamatan Mandau,” tutur Masrianto yang akrap di sapa Anto Boneng itu. (Duis)