Amril Ucapkan Tahniah pada Pengurus DPC dan DPRT PAN Periode 2016-2021

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Amril Ucapkan Tahniah pada Pengurus DPC dan DPRT PAN Periode 2016-2021

Monday, May 8, 2017
[caption id="attachment_2567" align="alignleft" width="300"] Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, bersama Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, saat menghadiri Pelantikan DPC dan DPRT PAN Kabupaten Bengkalis, Minggu (7/5/2017).[/caption]

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, DURI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis periode 2017-2022 resmi dilantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkalis, Syaukani, Minggu (7/5/2017), dipusatkan di Ballroom Surya Hotel, Duri, Kecamatan Mandau.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang sengaja meluangkan waktunya,  di tengah kesibukannya, untuk dapat hadir memenuhi undangan Pengurus DPC dan DPRT PAN Kabupaten Bengkalis. Dalam kesempatan itu, Bupati Amril mengucapkan tahniah dan sukses kepada masing-masing Ketua DPC dan DPRT Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, serta pengurus periode 2017-2022.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses kepada ketua DPC PAN Kecamatan Mandau, bung Juprial, Bathin Solapan, bung Zulkhairi, Pinggir, bung Rewinsus Nainggolan dan Talang Muandau, bung Ita Azmi, serta seluruh pengurus DPC dan DPRT PAN Kabupaten Bengkalis Periode 2017-2022 yang hari ini dilantik,” ujar Amril.

Lebih lanjut, Amril mengatakan, Partai Amanat Nasional mempunyai visi terwujudnya pan sebagai partai politik terdepan dalam mewujudkan masyarakat madani yang adil dan makmur, pemerintahan yang baik dan bersih di dalam negara Indonesia yang demokratis dan berdaulat, serta diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Guna mewujudkan visi tersebut, sambung Amril, eksistensi kepengurusan setiap DPC  dan DPRT  PAN, tidak terkecuali DPC dan DPRT PAN di Kabupaten Bengkalis, memiliki peran yang sangat penting.

“Kami percaya di bawah kepemimpinan bung Juprial, bung Zulkhairi, bung Rewinsus Nainggolan, dan bung Ita Azmi, serta seluruh pengurus DPC dan DPRT PAN di Kabupaten Bengkalis Periode 2017-2022, akan mampu memberikan kontribusi yang optimal untuk mendorong percepatan terwujudnya visi tersebut,” jelas Amril.

Diakhir sambutannya, Amril berharap, agar jalin kerjasama yang sudah terbina baik selama ini, agar semakin ditingkatkan, baik itu kuantitas dan kualitasnya, sehingga, Rencana Jangka Panjang Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bengkalis Tahun 2016-2021, dapat terwujud. (Humas/GMD)

 

Suorce: Humas