Kapolsek Jatibarang menjadi Irup Upacara Gelar Pasukan PG Jatibarang

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Kapolsek Jatibarang menjadi Irup Upacara Gelar Pasukan PG Jatibarang

Monday, May 29, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Brebes- Dalam rangka menyambut datangnya pesta panen PG Jatibarang pihak manajemen melakukan Gelar Pasukan minggu 14/05/2017 dihalaman Basket. Upacara yang diikuti oleh seluruh unsur muspika kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes terdiri dari Kecamatan,Polsek,Koramil dan lain-lain menandai akan dilaksanakannya pesta panen.

Kapolsek Kecamatan Jatibarang AKP Herdiawan memimpin upacara,komandan upacara dipimpin oleh Aiptu Bambang Setyabudi. Dalam sambutannya Kapolsek dalam pelaksanaan peata giling yang sebentar lagi akan dilaksanakan dari tanggal 15 sd 25 mei 2017,masyarakat khususnya Jatibarang sudah menyambutnya dengan penuh antusias.

Lebih lanjut Kapolsek memgatakan kami bukan sebuah politik suatu perbedaan pendapat akan tetapi mulai terhitung hari ini sampai dengan tanggal 25 mei 2017 kita semuanya memiliki kewajiban memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat tetutama yang akan mengikuti perayaan  pesta Giling dilingkup jatibarang. Keamanan semata-mata bukan menjadi tanggung jawab kepolisian tapi disini kami memerlukan bantian rekan-rekan seluruhnya .Kita akan sama-sama menciptakan suasana yang aman dan terkendali khususnya nanti yang akan menikmati pesta giling.

Kapolsek menambahkan harapan kami arus lalulintas akan semakin padat khususnya di jatibarang mudah-mudahan kita akan tetap solid apalagi nanti suasana lalulintas akan padat baik pagi,siang,sore maupun malam dalam pelaksanaan pesta giling kapolsek berpesan tetap jaga kesehatan dan selalu menjaga keamanan dan keselamatan diri masing-masing.

Sementara itu HRD PG.Jatibarang Suharjo  saat diwawancarai oleh media ini terkait pesta giling 2017 mengatakan kami sudah mendukung kepada masyarakat adanya keramaian ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya lomba jalan santai Persiapan yang sudah dilakukan diantara persiapan lokasi tebu giling,kemudian perbaikan serta memanfaatkan potensi yang sudah ada semualah kerjakeras. Saat ditanya berapa target giling tahun ini suharjo menambahkan bahwa kita target sebanyak-banyaknya tebu masuk giling.Ini adalah acara rutinitas tahunan tradisi kita coba menghilangkan yang sifatnya perbuatan yang kurang pas begitu yaitu kesyirikan dalam mengurangi.Kami upayakan yang islami.(sugiarto).