Sambut Ramadhan Warga Gelar Goro

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Sambut Ramadhan Warga Gelar Goro

Monday, May 29, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Duri-Segenap elemen masyarakat di Desa Buluh Manis,Kecamatan Bathin Solapan,Kabupaten Bengkalis menggelar gotong royong bersama-sama membersihkan lingkungan Kantor Desa Buluh Manis dan kawasan sekitar sempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 hijiriah

Pj Kepala Desa Buluh Manis,Dewi S melalui sekretaris Desa Buluh Manis Syaruddin KR mengatakan bahwa pada Selasa (23/5) ada dua agenda besar yang akan dilaksanakan di desa diantaranya gotong royong bersama segenap elemen masyarakat di Desa Buluh Manis.Kegiatan kedua adalah program utama Panitia Pilkades Buluh Manis tentang pencabutan nomor urut dan penetapan calon kepala desa.


Terkait gorong royong yang dilaksanakan melibatkan kadus,27 RT dan 7 RW se Desa Buluh Manis ditambahkan dengan kehadiran LKMD,PKK,Karang Taruna,LAMR,Linmas,UED/K-SP dan tokoh dan pemuka masyarakat yang ada di Desa Buluh Manis.


Sehabis membersihkan halaman kantor dan lingkungan sekitar,segenap kaum perempuan menggelar juadah dan dilaksanakan makan bersama di halaman kantor desa sebagai bentuk menyambut bulan suci ramadhan 1438 hijiriah yang akan jatuh pada Sabtu (27/5) puasa di hari pertama.


Syafruddin KR sebutkan juga pada hari ini,Selasa (23/5) pagi oleh pihak panitia Pilkades Buluh Manis akan melanjutkan kegiatan dari muara perangkingan balon kepala desa dari enam yang menyisakan lima balon kepala desa kemudian berubah menjadi cakades.


Bertepatan dengan itu pencabutan nomor urut dan penetapan calon kepala desa juga dilaksnakan di Aula Desa Buluh Manis (ADBM) dengan dipenuhi kehadiran segenap elemen masyarakat termasuk BPD dan Babinkantibmas serta Babinsa desa. ( Dew )