Bupati Amril didampingi istri hadiri Open House Gubri

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Amril didampingi istri hadiri Open House Gubri

Wednesday, June 28, 2017
Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin beserta istri dan keluarga foto bersama dengan Gubernur Riau, saat menghadiri Open House di Kediaman Gubri, Selasa (27/6/2017).

Lalulintaskriminalitas.com, Pekanbaru- Sempena memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sekaligus menyambung silaturahim, pada Selasa (27/6/2017) Bupati Bengkalis didampingi istri, keluarga, Sekretaris Daerah, Arianto serta sejumlah Kepala Satuan Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, menghadiri acara Open House dikediaman Gubernur Riau H. Arsyad Juliandi Rahman, Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, Komandan Korem 031/Wirabima Kolonel Infantri Abdul Karim, Sekretaris Provinsi, Ahmad Hijazi terakhir ke kediaman Wakil Gubernur Riau, Wan Thambir Hasyim.

Wisma Darmawangsa milik Pemkab Bengkalis menjadi titik kumpul Bupati Amril, bersama rombongan sekaligus menyambut kedatangan Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni beserta istri.

Kunjungan Bupati Amril bersama rombongan di kediaman Gubernur Riau disambut hangat oleh Gubri dan keluarga. Hal yang sama juga terasa saat mengunjungi kediaman Komandan Korem 031/Wirabima Kolonel Infantri Abdul Karim, sesekali ledakan tawa turut menghiasi silahturahmi pimpinan TNI wilayah Riau ini dengan Bupati Amril dan rombongan, usai bersalam-salaman rombongan Bupati Amril berpamitan untuk mengunjungi kediaman Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, di jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru.

Di Moment non formal nan penuh kekeluargaan itu juga dimanfaatkan oleh Bupati Amril untuk membicarakan beberapa hal terkait harapan serta dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau terhadap pembangunan di Kabupaten Bengkalis, sambil memperkenalkan satu persatu keluarganya.

"Momen ini kita jadikan sarana silaturahim untuk lebih mengukuhkan kebersamaan dalam membangun Riau khususnya Kabupaten Bengkalis kedepan," ungkap Bupati Bengkalis didampingi Istri.

Usai silahturahmi dan menikmati berbagai hidangan yang tersaji, Bupati Amril dan rombongan, saling bersalaman dengan Gubernur beserta istri yang dilanjutkan dengan foto bersama.
Sumber : Humas Bengkalis