BUPATI AMRIL SAFARI RAMADHAN DI MANDAU

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


BUPATI AMRIL SAFARI RAMADHAN DI MANDAU

Friday, June 2, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Safari Ramadhan Ratusan jemaah masjid Babussalam yang beralamat di jalan Bathin Batuah Buluh Kasap Kelurahan Pematang Pudu, penuh antusias menyambut kedatangan Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta rombongan saat acara safari Ramadhan 1438 H, Rabu (31/05/2017) malam, sebelumnya buka bersama di halaman Rumah Dinas Camat Mandau Djoko Edi Imhar

Dengan raut sumringah, Bupati Amril mengaku terkesan dengan sambutan dan kekompakan masyarakat sekitar masjid Babussalam. Antusias warga dilihat dari masjid penuh sesak warga yang ingin melaksanakan shalat isya, tarawih dan witir berjamaah.

Saking penuhnya warga yang ingin mengikuti shalat bareng Bupati, ada juga yang rela shalat di teras dan disamping masjid dengan menggelar karpet.

"Saya sangat bergembira bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Mandau, khususnya yang ada di Kelurahan Pematang Pudu ini," kata Amril dengan ramah.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, lanjutnya, akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pembangunan di wilayah berjuluk Negeri Junjungan, khususnya di Kecamatan Mandau.

"Namun, segala pembangunan tersebut tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat. Untuk itu mohon doa dan dukungannya agar kedepannya jalannya roda pemerintahan lebih baik lagi," harap Amril.

Terkait datangnya bulan Ramadhan, mantan anggota DPRD Bengkalis tiga periode ini, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pemuka agama serta umat Islam di Mandau, atas sumbangsih nyatanya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang tenteram, rukun dan menjaga toleransi.

"Mari kita pelihara terus kondisi kondusif ini bersama-sama. Sebab, hanya dengan kondisi demikian, berbagai kebijakan, program dan kegiatan, baik itu di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Mandau ini, dapat kita jalankan dengan baik," ungkapnya lagi.

Selain diisi dengan ceramah keagamaan oleh Ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar, kegiatan safari ke lima di bulan Ramadhan 1438 H ini turut diserahkan sejumlah bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan pengurus masjid. Santunan tersebut tidak hanya dari Pemkab Bengkalis saja tapi ada juga dari Baznas dan Bank Riau Kepri.

Turut hadir, anggota DPRD Bengkalis daerah pemilihan Mandau-Pinggir Abi Bahrum dan Fidel Fuadi, Wakapolres Bengkalis Kompol Taufiq Hidayat Thayeb, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Camat Mandau Djoko Edy Imhar, Camat Pinggir Djamaluddin, Camat Talang Muandau Toharudin dan Camat Bathin Solapan Iskandar. ( Mdo Group/Hum)