Mabes TNI Berangkatkan 662 Prajurit dan PNS TNI Mudik Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Mabes TNI Berangkatkan 662 Prajurit dan PNS TNI Mudik Gratis

Saturday, June 24, 2017
CILANGKAP (PRC)-Puspen TNI Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) melaksanakan mudik bersama anggota Mabes TNI baik militer maupun PNS dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H gratis. Pemberangkatan kenderaan bus pertama dilepas secara resmi oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang diwakili Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, bertempat di lapangan GOR A. Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2017).
Adapun pemberangkatan mudik lebaran gratis yang dilaksanakan oleh Mabes TNI ini berjumlah 662 orang yang terdiri dari : Purwokerto 72 orang, Purworejo 75 orang, Semarang 65 orang, Solo 96 orang, Surabaya 140 orang, Yogyakarta 122 orang dan Madiun 92 orang.

“Selamat jalan dan selamat berlibur kepada seluruh keluarga Besar Mabes TNI, tolong sampaikan salam kepada keluarga masing-masing. Saya harapkan pengemudi tidak ada yang mengantuk, kalau mengantuk berhenti saja agar berangkat selamat dan kembali juga dengan selamat,” harap Marsda TNI Dedy Permadi. ( Red/ Hms)