Polres Brebes Sediakan Pos Kesehatan Bagi Para Pemudik

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Polres Brebes Sediakan Pos Kesehatan Bagi Para Pemudik

Saturday, June 24, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Brebes – Kepolisian Resor Brebes  Polda jawa Tengah menyiapkan pos atau check point di sepanjang jalur pantura dan Pos Terpadu Exit Tol Brebes Timur.

Pos ini mulai Beroperasi sejak di gelarnya Apel yang di laksanakan 19 Juni Kemarin nantinya akan mengecek kesiapan dari para pemudik saat di perjalanan, Kamis (22/06).

"Kita membuka layanan kesehatan melakukan check point ke pemudik, mengecek kesiapan kesehatan mereka agar perjalanan mereka nyaman dan mengecek tensi mereka apabila merasa lelah di sediakan tempat untuk beristirahat,”tutur Dr. Nanik.

Sementara itu sambutan baik kepada pelayanan yang di lakukan jajaran kepolisian di sambut antusias oleh para pemudik dengan banyaknya pemudik yang sadar akan kesehatan mereka dan mengecek ke Pos Kesehatan Dokes Polres Brebes.

“Terimakasih Ibu Dokter dengan pelayanan yang sudah di berikan,”tutur Pemudik.

Pos pelayanan ini di buka 24 Jam guna memberikan pelayanan kesehatan kepada para pemudik yang berhenti untuk beristrahat di Sekitar Jalur Pantura Brebes dan Exitol Brebes Timur.

Nantinya Pos Pelayanan Kesehatan ini akan berjalan sampai dengan selesainya rangkaian Operasi Ramadniya berakhir.(Hms/PID Brebes)