SIJAGO MERAH MELAHAP UD BERKAT PASAR DURI

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


SIJAGO MERAH MELAHAP UD BERKAT PASAR DURI

Monday, June 12, 2017
Lalulintakriminalintas.com, Duri- Kebakaran terjadi lagi, kali ini di jalan.Mandau Jaya no.44 Rt 03/Rw 02 Kelurahan Duri Barat kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau, Jumat (09/06/17) sekitar pukul 12.15 WibErik pemilik UD Berkah rumah dan ruko tersebut digunakan untuk tempat penampungan gas dan beras.

kejadian tersebut menurunkan 2 Unit mobil Damkar Pemda dan 1 Unit dari Cevron,juga di bantu oleh TNI dan pihak kepolisian untuk mengamankan lokasi kebakaran.

Pemadaman kebakaran dari Pemda menurunkan 2 regu dan satu tim dari Cevron untuk memadamkan sijago merah yang dapat dijinakkan selama hampir 2 jam.

Kebakaran yang terjadi mengakibatkan satu korban bernama Erik Rismanto umur (40) pemilik dari UD Berkat tetsebut.

Menurut laporan yang di dapat kebakaran yang terjadi pada saat sholat Jumat sedang berlangsung api berkobar sangat besar sekali sehingga mengakibatkan ledakan yang sangat besar.

Dari keterangan salah satu dari adik ipar korban,Heru(26), menyatakan korban Erik berada didalam rumah untuk

menyelamatkan harta benda yang bisa diselamatkan namun naas Erik menjadi korban amukan api yang sangat dahsyat.Untung saja anak dan istri cepat menyelamatkan diri karena sewaktu itu anak dan istri sedang ada di dalam rumah,ujar Heru (Dew)