WasOps Kapolri Kunjungi Exit Tol Brebes Timur -->

Iklan Semua Halaman

WasOps Kapolri Kunjungi Exit Tol Brebes Timur

Saturday, June 24, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Brebes- Wasops Kapolri berkunjung ke pintu keluar Tol Brebes Timur, yang dikenal dengan julukan Brexit, mengecek jalur mudik lebaran 2017, Kamis (22/06/2017).

Dalam Kunjunganya Wasops Kapolri Brigjen Pol Drs. H. Edy Permadi di sambut oleh Karo Ops Polda Jateng bersama dengan Kabid Humas Polda jateng serta Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan di Pos Terpadu Exitol Brebes Timur.

Kunjungan ini dalam rangka Supervisi Operasi Ramadniyah 2017 di Polres Brebes dan guna memastikan arus mudik lebaran tahun ini  nanti berlangsung aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol Drs. H. Edy Permadi menekankan agar peristiwa kemacetan seperti tahun lalu bisa dihindari,” tuturnya.

Antisipasi kemacetan yang parah pihaknya langsung mengecek ke Exitol Brebes Timur yang di perkirakan masih merupakan titik kepadatan para pemudik di Arus Mudik Lebaran tahun ini.

Akan terus kita pantau perkembangan seputar arus mudik meliputi di bukanya Exitol Kaligangsa yang merupakan Jalur Tol Fungsional. “Memastikan tidak ada kemacetan parah seperti tahun kemarin” Ucapnya di Pos Terpadu Exitol Brebes Timur.

Selain itu kunjunganya di Brexit Wasops juga memantau perkembangan arus mudik dari wilayah selatan Brebes meliputi Fly Over Dermoleng Kretek dan Karang Sawah.(Sugi/Hms)