30 Calon Bakal Bersaing Jadi Kades Di Pinggir -->

Iklan Semua Halaman

30 Calon Bakal Bersaing Jadi Kades Di Pinggir

Saturday, July 8, 2017
Lalulintaskriminalitas.com,Bengkalis – Camat Pinggir Jamaluddin Hassan mengatakan, ada 7 desa di wilayah kerjanya yang juga akan mengelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Pilkades Serentak Gelombang I tahun 2017-2023 yang bakal ditaja Selasa (11/7/2017) mendatang.



“Sedianya 11 desa. Namun pasca pemekaran, 4 desa lainnya masuk ke Kecamatan Talang Muandau. Yaitu Serai Wangi, Tasik Seai Barat, Koto Pait Beringin dan Beringin,” ungkap Jamal, Rabu (5/7/2017) lalu, di Bengkalis.

Dipaparkan Jamal, 7 desa di Pinggir yang akan menggelar Pilkades tersebut adalah Balai Pungut, Tengganau, Semunai, Sungai Meranti, Pangkalan Libut, Buluh Apo dan Tasik Tebing Serai.

Masih kata Jamal, ada 30 Calon Kades (Cakades) yang akan memperebutkan 7 kursi Kades di Pinggir.

Adapun nama-nama Cakades di 7 desa tersebut yang berhasil dihimpun Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) adalah (sesuai nomor urut) untuk Desa Balai Pungut adalah M Nasir, Najrun, Muhammad Asisi, Andriyanus dan Donni Maisandra.

Kemudian, Rumbin Sitio, Muhammad Taher dan Faisal Amri (Tengganau), Edi Saputra, Umar B, Asmeruddin, Adi Yusmar dan Hendri (Semunai), serta Basma Adam Lubis, Freddy Marlinton M dan Amri Suheri Tanjung (Sungai Meranti).

Selanjutnya, Heryckson Sagala, Lintong Pasaribu, Marjuki dan Dahari Prayitno (Pangkalan Libut), Sutrijono, Sartono dan Sulindawati (Buluh Apo) dan TK Abdul Mutholib, Atek Sukardi dan Junaidi Sinaga (Tasik Tebing Serai).